Sukses

Billy Syahputra Bungkam Ditanya soal Perbedaan Agama dengan Kekasih Baru

Tak butuh waktu lama bagi Billy Syahputra untuk mendapatkan pengganti sosok Hilda Vitria.

Liputan6.com, Jakarta - Tak butuh waktu lama bagi Billy Syahputra untuk mendapatkan pengganti sosok Hilda Vitria. Kini, Billy Syahputra diketahui sudah memiliki wanita lain dalam hidupnya.

Wanita yang tengah dekat dengan Billy Syahputra itu adalah Elvia Caroline. Malahan, santer terdengar kabar bahwa Billy Syahputra akan menikahi wanita tersebut.

Ditanya soal seberapa besar keyakinannya untuk hubungan kali ini, Billy Syahputra enggan menjawab.

Pasalnya, Billy Syahputra sebenarnya sudah memiliki keyakinan yang besar terhadap hubungan yang sebelum ini dijalin, tapi sayang takdir berkata lain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doakan Terbaik

"Ah kemarin aja sebelum-sebelumnya gue yakin, ternyata hasilnya nihil. Justru itu untuk sekarang ini doakan yang terbaik buat Bang Billy, semoga ke depannya lancar dan baik aja,” kata Billy Syahputra, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

 

3 dari 3 halaman

Terganjal

Namun, niatnya untuk menikahi Elvia Caroline ini sepertinya akan sedikit terganjal lantaran perbedaan agama yang dianut Billy Syahputra dan kekasih. Terkait hal tersebut, Billy Syahputra memilih bungkam.

"No comment-lah kalau untuk ngomongin masalah itu (perbedaan agama) mah,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.