Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Berbusana Syari, Celine Evangelista Ungkap Agama yang Dipeluknya

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini penampilan Celine Evangelista ramai diperbincangkan. Dalam sebuah acara berbuka puasa, istri Stefan William ini tampil mengenakan busana syari lengkap dengan hijabnya.

Sejumlah orang mungkin bertanya-tanya, apakah Celine Evangelista sudah menjadi mualaf? Melalui saluran YouTube-nya, ibu dari tiga orang anak ini memberi penjelasan.

"Banyak yang bertanya-tanya juga, 'Kak celine kamu sekarang mualaf?' Jawabannya untuk saat ini aku masih mengimani agama yang aku anut dari lahir, yaitu Katolik," imbuh Celine Evangelista dalam video yang diunggah pada Sabtu (11/5/2019) itu.

Dan alasan Celine Evangelista mengenakan hijab adalah karena ia merasa nyaman. Ia juga ingin menghormati lingkungannya yang beragama muslim di bulan suci Ramadan.

 

 

2 dari 3 halaman

Menghargai

"Aku juga bingung deh mau ngucapinnya gimana, tapi aku ngerasa nyaman menutup aurat. Dan setelah aku bertanya-tanya sama teman-teman aku yang sudah hijrah, sama teman-teman aku yang muslimah, dan aku konsultasi sama ustaz," ungkap dia.

"Alhamdulillah semua enggak ada masalah. Malah itu adalah niatan yang baik. Malah Insyaallah dapat pahala karena mau menghargai umat muslim lainnya dan semua yang berpuasa," sambung Celine Evangelista.

3 dari 3 halaman

Respons Positif

Celine Evangelista juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah merespons positif penampilannya. ia bersyukur karena tak ada pihak yang menghakimi.

"Buat teman-teman semua terima kasih atas ucapan yang baik-baik. Terima kasih atas doa yang baik-baik," tandas bintang sinetron tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Melahirkan, Celine Evangelista Ungkap Pengorbanan Stefan William
Artikel Selanjutnya
Baru Lahir, Anak Celine Evangelista Jalani Perawatan Khusus