Sukses

Cantik dan Seksi, Ini Asisten Pribadi Baru Hotman Paris?

Hotman Paris memiliki banyak asisten dengan penampilan cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai pengacara yang memiliki banyak asisten pribadi. Tak cuma cantik dan menarik, Hotman Paris juga mematok kepintaran dalam menghadapi masalah sebagai syarat menjadi asisten pribadinya.

Di Instagram, Hotman Paris mengunggah foto dirinya bersama dengan seorang perempuan berkulit putih. Yang menarik, dalam keterangan foto tersebut, Hotman Paris menyebut perempuan itu sebagai asisten pribadinya yang baru.

Lantas, siapa perempuan yang dijadikan asisten pribadi pengacara yang baru-baru ini menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Jakarta itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seteru Barbie Kumalasari

View this post on Instagram

Aspri baru

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Usut punya usut, perempuan tersebut bernama Wulan Yee. Belakangan ini, paras cantiknya kerap terlihat menemani Hotman Paris di program Hotman Paris Show.

Wulan Yee juga sempat jadi sorotan karena perseteruannya dengan Barbie Kumalasari. Wulan Yee pernah dilabrak Barbie Kumalasari lantaran tak terima dengan ucapannya di media sosial yang menuding barang-barang berharganya KW alias palsu.

3 dari 3 halaman

Dipuji Cantik

Foto Hotman Paris bersama asisten pribadinya yang baru kemudian menuai reaksi warganet. Banyak yang menyebut, Hotman Paris tak salah memilih Wulan Yee sebagai asisten pribadi karena kecantikannya.

"Beautifull, Om Hotman 👍 @hotmanparisofficial," tulis akun @ustakhmadefendi.

"Klu mau jd aspri gimna caranya ya pak @hotmanparisofficial," sambung akun @_realrirylee_.

"aku cemburu," akun @shelleysoju, menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini