Sukses

Anak Mengamuk di Hari Ultah, Suami Nia Ramadhani Kewalahan

Putra Nia Ramadhani terlihat melemparkan barang-barang yang ada di depannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang beda pada perayaan ulang tahun putra ketiga Nia Ramadhani, Magika Zalardi Bakrie. Di usianya yang telah dua tahun pada Jumat (10/5/2019) lalu, Magika malah terlihat mengamuk.

Dalam video yang diunggah Ardi Bakrie di Instagram, putra Nia Ramadhani itu melemparkan barang-barang yang ada di depannya. Beberapa yang terekam adalah meja dan majalah.

Lucunya, Ardi Bakrie tak berdaya dalam menghentikan ulah anaknya itu. Ia malah berkomentar soal tingkah Magika. “Ngamuk widih ngamuk, happy birthday. Kok ngamuk,” kata Ardi Bakrie dalam video tersebut.

Happy birthday Gika, happy birthday Gika. Happy birthday happy birthday, happy birthday Gika," lanjut suami Nia Ramadhani itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tetap Santai

Dalam keterangan videonya, Ardi sepertinya tetap santai melihat anaknya seperti itu. Pasalnya tingkah Magika masih dalam tahap wajar. Ia juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada anaknya.

"Kaya si Magika msh blm ngerti kl hari ini dia bday yg ke 2.. Papa & Mama berdoa supaya kamu panjang umur, Sehat & bahagia selalu, menjadi anak yang sholeh, selalu berbakti kpd orang tua dan bermanfaat bagi sesama yaaa Dek 🎉🎊🎈.. smoga kamu selalu mendptkan berkah dan ridho Allah SWT.. Amiin YRA. We love you, Magika... ❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Ardi Bakrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini