Sukses

Dipaksa Anak, Sahrul Gunawan Tetap Ogah Rujuk dengan Mantan Istri

Sahrul Gunawan bercerai dengan Indriani tiga tahun silam.

Liputan6.com, Jakarta - Status Sahrul Gunawan yang hingga kini masih duda, menimbulkan kabar ia tengah menanti saat yang tepat untuk rujuk dengan mantan istrinya, Indriani Hadi. Namun, Sahrul menepis gosip yang beredar itu.

Menurut Sahrul Gunawan, hubungannya dengan Indriani sejak bercerai, selamanya hanya akan sebatas teman. "Enggak, kita temanan saja, lebih enak temanan," kata Sahrul Gunawan di Jakarta, Kamis (9/5/2019).

Sahrul Gunawan bercerai dengan Indriani tiga tahun silam. Meski sejak itu pernah dekat dengan sejumlah wanita, nyatanya Sahrul hingga saat ini masih betah menduda.

Menurut Sahrul Gunawan, ketiga anaknya memang terkadang ingin melihat ayah dan bundanya bisa bersatu kembali. Mereka bahkan tak jarang menangis bila menonton film tentang keluarga dan mengingat kehidupan orang tuanya yang sudah tidak bersatu lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin di Rumah Bareng

"Mereka suka nonton film keluarga dan suka nangis sedih, malah kalau lihat foto-foto lama mereka ingin mama papanya di rumah bareng," imbuh Sahrul Gunawan.

Namun, Sahrul tidak akan rujuk dengan Indriani karena ingin mencari wanita yang terbaik untuk pendamping hidupnya nanti.

"Saya sekarang harus hati-hati lagi mencari pasangan, enggak mau gagal lagi," ungkap Sahrul.

Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.