Sukses

Ibunda Yakin Kriss Hatta Tidak Bersalah

Ibunda Kriss Hatta, percaya bahwa pernikahan anaknya dengan Hilda Vitria, memang benar terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Kriss Hatta sudah hampir sebulan menjadi tahanan Rutan Bulak Kapal, Bekasi Kota Bekasi, setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria. ‎Ia juga tengah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Bekasi Kota terkait kasus tersebut.

‎Sebagai ibu, Tuty Suratinah, yakin anaknya tidak bersalah. Ia juga percaya bahwa pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria memang benar terjadi dan sah di mata hukum dan secara agama.

“Iya saya yakin anak saya tidak bersalah, dengan kronologi pernikahan semua benar adanya pernikahan itu,” ujar ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, di Tambora, Jakarta Barat, Kamis (9/5/2019).

Dijelaskan Tuty Suratinah, Kriss Hatta, sempat meminta restu kepadanya untuk menikah. Namun ia tak menyangka pernikahannya itu malah membuatnya terjerat hukum dan kini sampai dipenjara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Habis Pikir

“Makanya sampai udah nikah, mendaftarkan ke pengadilan KUA itu karena memang untuk menjalin hubungan ini memang benar-benar sah dan halal buat mereka. Tapi kalau sampai kejadian begini kadang kita enggak habis pikir juga,” ujar Tuty.

 

3 dari 3 halaman

 Tinggal di Kamar Kos

Bahkan setelah menikah, Kriss Hatta memilih tinggal bersama Hilda Vitria di kamar kos. Tuty kerap beberapa kali bertemu dengan Hilda Vitria saat berkunjung untuk menemui anaknya.

“Semenjak Kriss ngekos satu rumah yang cuma satu kamar, hilda memang sudah ada di situ setiap saya datang. Emang ada anak itu, makanya Kenapa anak saya udah nikah ya mungkin namanya udah suka, nikah, pindah keyakinan oke jadi. Tapi memang saya tidak menghadiri pernikahan itu,” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini