Sukses

FTV SCTV Cantika Manis Manjahh Tayang Jumat Pagi Ini, Simak Sinopsisnya

FTV SCTV hadir setiap Senin-Jumat pukul 10.00 WIB. Kali ini bagaimana cerita serunya?

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Jumat pagi berjudul Cantika Manis Manjahh. Cantika Mahajagat Raya (30) ternyata nyasar terpisah dari Maminya saat belanja ke pasar dan baterai HP-nya mati.  Hal itu dimanfaatkan oleh tukang jambret untuk menjambret tasnya. Cantika paniik dan mengejar si Jambret.  Jangan cuma lihat tampang luar Cantika yang polos lugu dan lemah, ternyata ia jagoan. 

FTV SCTV kali ini juga mengisahkan ia menarik jaket si Jambret dan mem-Muay Thai si Jambret.  Jab! Upper Cut kanan kiri  Strike. Dengan finale… Push kick. Kontan si penjambret KO.  Gak sia-sia selama ini dia ikut kelas Muay Thai bareng Maminya.  Orang yang disangka jambret itu adalah Aries (25), seorang tukang ojek online HORE-JEK yang kebetulan warna jaketnya sama dengan tukang jambret. 

Tapi Cantika bersikeras Aries adalah tukang jambret dan memaksanya mengembalikan tasnya. Aries berusaha melepaskan diri dari Cantika sampai satpam akhirnya datang.  PRIIIIT!  Alhasil, mereka berdua pun ditahan di kantor security.

Sementara itu, Mami (55) panik mencari Cantika seperti emak-emak cari anak umur 5 tahun hilang.  Tiba-tiba terdengar suara speaker pengumuman kalau ada anak hilang umur 30 tahun, pakai celana monyet kaus putih dan menunggu Maminya di kantor security.  Aduh Mak.

Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.