Sukses

Jennifer Dunn-Faisal Harris Kedapatan Sahur dan Buka Puasa Bareng

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah video Jennifer Dunn bersama Faisal Harris, baru-baru ini menghebohkan dunia maya. Sampai-sampai, keduanya kembali menjadi perbincangan di kalangan warganet.

Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu, wanita yang akrab disapa Jedun itu tampak mengenakan hijab biru. Di sebelah Jennifer Dunn, ada Faisal yang mengenakan kemeja bermotif merah.

Video itu tampaknya diambil sesaat sebelum waktu buka puasa tiba. Jedun memamerkan beberapa hidangan yang ada di meja. Di antaranya ada es buah, es teh manis dan beberapa makanan ringan.

Di video lainnya, Jennifer Dunn dan Faisal Harris terlihat mengantre makanan. Meski tak ada keterangan waktu, namun keterangan yang ditulisnya menjelaskan bahwa video itu diambil saat sahur.

2 dari 2 halaman

Belum Diketahui

"Ikutan sahur juga ah," tulis sang pengunggah video.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui siapa pengunggah asli video tersebut. Mengingat akun Instagram Jennifer Dunn tak ada jejaknya.

Kebersamaan Jedun dan Faisal Harris beberapa kali viral di dunia maya. Dan ini bukan pertama kalinya mereka tertangkap kamera warganet. Sebelumnya, dua sejoli itu juga kedapatan pergi ke kondangan bareng.

Penulis: Tyssa Madelina/Kapanlagi.com

Loading