Sukses

Duet Penuh Rasa Puput asal Sulawesi Selatan dan Fildan DAA di Konser Kemenangan LIDA 2019

Kemampuan vokal Puput dan Fildan DAA saat berduet diacungi jempol oleh Inul Daratista CS sebagai dewan juri LIDA 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah Faul Aceh dan Sheyla Maluku, giliran Puput asal Sulawesi Selatan menjadi penampil ketiga dalam Konser Kemenangan LIDA 2019. Finalis asal Makasar itu berkesempatan berduet dengan Fildan, jebolan D'Academy atau DAA dengan membawakan lagu berjudul "Mimpi Terindah".

Kemampuan vokal Puput dan Fildan saat berduet diacungi jempol oleh Inul Daratista Cs sebagai dewan juri LIDA 2019. ‎Mereka juga memberikan lampu biru sebagai tanda mereka senang dengan deut keduanya.

"Aku berharap Puput jadi juara satu," ucap Nassar, salah satu juri LIDA 2019, di Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (3/5/2019) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuh Rasa

"Sungguh luar biasa melihat perkembangan Puput, semakin hari semakin mempesona. Dia skill nya luar biasa, semakin ke sini dia luar biasa. Duet yang penuh dengan rasa," Dewi Perssik.

 

3 dari 3 halaman

Luar Biasa

Tak hanya Nassar dan Dewi Perssik, selaku dewan juri yang terpukau dengan penampilan Puput. Inul Daratista, Zaskia Gotik dan Soimah juga kagum melihat penampilan Puput dan Fildan.

‎"Puput luar biasa," Inul Daratista memberikan pujian.

"Puput yang jadi idaman. Puput yang jadi idola," timpal Zaskia Gotik.

"Joss gendos,"‎ kata Soimah.

Para juri seperti Nassar, Dewi Perssik dan bahkan Zaskia Gotik memberikan penilaian dan pujian sambil bernyanyi dan berjoget khas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini