Sukses

Yel-Yel Pendukung dan Kecupan Soimah Jadi Magnet Konser Kemenangan LIDA 2019 Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Faul, grand finalis asal Aceh berduet dengan Lesti DAA memukau dewan juri dan juga penonton di studio dan pemirsa LIDA 2019, di rumah, Jumat (3/5/2019).

Mereka tampil di awal Konser Kemenangan LIDA 2019 dengan lagu "Lebih Dari Selamanya". Penghayatan Lesti yang tiada duanya serta suara merdu dan gaya kalem Faul membuat kesan manis bagi penonton.

Di samping penampilan memukau grand finalis, sebenarnya Konser Kemenangan LIDA 2019 punya magnet lain yaitu yel-yel dari pendukung masing-masing grand finalis.

Penonton di kota asal masing-masing peserta, biasanya punya lagu sendiri untuk menyemangati putra daerah yang berjuang di panggung Indosiar. 

 

2 dari 3 halaman

Nona Sheyla

Untuk Sheyla (Maluku) misalnya dengan penggalan lagu daerah; "Nona Sheyla siapa yang punya....". Atau Faul dengan yel-yel lagu; ".... Insya Allah Faul menang," dalam bahasa khas Aceh Gayo. 

 

3 dari 3 halaman

Bibir Khas

Dan, yang juga menjadi magnet adalah gaya juri Soimah yang selalu memberikan semangat lewat penggalan lagu dangdut; "... diberi kecupan.". Dengan gaya khas bibirnya, juri asal Yogyakarta ini selalu bikin segar suasana.

Loading