Sukses

Begini Perasaan 3 Grand Finalis Bersaing di Konser Kemenangan LIDA 2019 Indosiar

Setelah melalui perjalanan panjang, LIDA 2019 kini menyisakan 3 finalis yaitu Faul (Aceh), Sheyla (Maluku) dan Puput (Sulawesi).

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melalui perjalanan panjang, LIDA 2019 kini menyisakan 3 grand finalis yaitu Faul (Aceh), Sheyla (Maluku) dan Puput (Sulawesi Selatan). Mereka akan memperebutkan juara di LIDA 2019.

Digelar di Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (3/5/2019) malam Konser Kemenangan LIDA 2019 akan merebutkan juara pertama, kedua dan ketiga.

Di atas panggung Konser Kemenangan LIDA 2019, tiga finalis mengaku siap untuk bersaing menjadi yang terbaik. Hal itu disampaikan mereka saat Irfan Hakim selaku pembawa acara menanyakan kesiapan ketiganya di malam penentu.

"Bagaimana Faul, Sheyla, Puput," tanya Irfan Hakim.

Satu persatu mereka pun menjawab pertanyaan Irfan Hakim.

"Insyaa Allah siap, senang bisa diposisi Ini," kata Faul.

"Siap walau deg-degan dikit," kata Puput.

"Saya siap," jawab Sheyla singkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Sendiri

Penampilan 3 grand finalis di malam Konser Kemenangan LIDA 2019 Jumat malam menjadi penentu kemenangan mereka. Mereka akan tampil solo dan juga kolaborasi dengan para penyanyi jebolan dangdut Indosiar.

 

3 dari 3 halaman

Penampilan Jadi Penentu

Faul asal Aceh akan berduet dengan Lesty, sementara Puput asal Makasar akan berduet dengan Wildan, sedangkan Sheyla akan berduet dengan Aulia.

Penampilan mereka ‎akan dinilai oleh dewan juri yang sudah tidak asing yaitu Nassar, Dewi Perssik, Carend Delano, Zaskia Gotik, Inul Daratista dan Soimah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.