Sukses

Dikabarkan Sedang Hamil, Syahrini: Ganbatte...

Syahrini jawab isu sudah mengandung anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Dua bulan setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini sempat digosipkan sedang mengandung buah hatinya yang pertama. Benarkah kabar tersebut?

Dalam konferensi pers di Four Seasons Hotel, Jakarta, sebelum pesta resepsi, Syahrini pun bicara mengenai isu ini. Artis berusia 36 tahun itu hanya minta doa agar segera diberi keturunan.

"Iya doain dong. Semoga Incess mengandung segera, ganbate, iya kan. Semoga Incess diberi keturunan ya sayang," imbuh Syahrini di Four Seasons Hotel, Jakarta, Jumat (3/5/2019) sore.  

"Amin, sesegera mungkin," imbuh Reino Barack yang duduk di samping Syahrini dengan senyuman.

Dalam bahasa Jepang 'ganbatte' kurang lebih mengandung arti 'semangat'. Maklum, ibu mertua Syahrini alias ibunda Reino adalah perempuan Jepang. Agaknya Incess jadi terbiasa menggunakan istilah dalam bahasa Negara Matahari terbit. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menstruasi?

Dengan nada bicara santai, Syahrini berharap agar bulan ini tidak menstruasi. Sehingga keinginan dirinya dan suami untuk memiliki buah hati dapat terwujud.

"Semoga bulan ini mampet, enggak mens, he he he. Kan biasanya, ehh mens lagi, biasa kan perempuan ya. Semoga didoain aja, enggak nunda sih," ucap pelantun lagu "Restu" tersebut.

Saat ditanya berapa jumlah anak yang ingin dimiliki, Syahrini memasrahkannya pada Sang pencipta. "Sedikasihnya Allah. Gimana Allah aja sedikasihnya Allah, dua, tiga," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini