Sukses

FTV SCTV Bodyguard Ganteng Pengejar Restu Tayang Jumat Pagi

FTV SCTV Jumat pagi ini ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB seperti biasa.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV kembali ditayangkan Jumat pagi ini. Judulnya Bodyguard Ganteng Pengejar Restu. Ceritanay tentang Reza, seorang pemuda ganteng, anak pengusaha kaya yang playboy yang tidak pernah bisa buat komitmen dengan gadis mana pun, termasuk dengan pacarnya yang cantik, Bella. Dikisahkan Bella sudah memberi-beri kode untuk menikah namun Reza selalu mencari-cari berbagai alasan buat menghindar, bahkan sengaja pura-pura selingkuh juga supaya diputusin, tapi Bella tetap bersikukuh mau jadi istri Reza.

Di FTV SCTV kali ini juga diceritakan Ayah Reza, Gunawan tiba-tiba ditabrak lari oleh mantan karyawannya, Agus, yang dendam karena di PHK akibat ketahuan korupsi, dan gara-gara ia di PHK itu ia tidak bisa membiayai istrinya yang melahirkan sehingga anak dan istrinya meninggal. Saat sekarat, Gunawan baru mengaku ke Reza, bahwa ternyata ibu kandung Reza, Ningsih, masih hidup dan bahkan sudah menikah lagi.

Ternyata dulu Pak Gunawan dan Ningsih menikah tidak disetujui orangtua Gunawan yang sudah kaya raya. Karena Ningsih hanya anak pembantu. Setelah Reza lahir, Gunawan disuruh pilih mau tetap menikah dengan Ningsih atau ceraikan dan buang ke kampung. Gunawan tidak sanggup hidup miskin, memilih menceraikan Ningsih. Reza shock, apalagi ternyata Ningsih saat dibuang sebetulnya dalam keadaan hamil anak kedua.

Gunawan minta Reza buat menebus dosa dia, pergi ke kampung untuk menjaga adiknya dan ibunya yang tidak pernah ia ketahui keberadaannya sebelumnya. Gunawan pun mengembuskan napas terakhir. Saat Pak Gunawan dimakamkan, Agus melihat dari jauh dengan senang dan puas merasa dendamnya terbalas. Tapi ia juga mengincar Reza, tidak boleh ada keturunan Pak Gunawan yang lolos!

Bagaimana FTV SCTV kali ini selanjutnya? 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih ABG

Reza melihat kesempatan untuk menghindar dari Bella. Ia pun ke kampung bersama pembantunya Ma'un, dengan menyamar sebagai pelajar pindahan di SMA kampung itu, tempat adik Reza, Dewa sekolah. Di kampung itu, Ningsih membuka kos-kosaan sehingga Reza berlagak menjadi penyewa kosan Ningsih. Ternyara Ningsih dan Dewa hidup sangat sederhana dan susah. Jauh beda dengan kehidupan Reza di Jakarta. Reza merasa terharu bisa bertemu dengan ibunya yang ia pikir sudah meninggal, tapi tidak bisa mengaku ia adalah anaknya Ningsih.

Di sisi lain, Reza yang aslinya sudah 20-an ini musti pura-pura jadi anak SMA, tiap hari cukur brewok dan berlagak masih muda. Belum lagi Reza selama ini sekolah naik kelasnya nyogok jadi tidak mengerti pelajaran apa-apa. Sementara Ma’un yang musti pura-pura jadi pelajar SMA juga ternyata pintar dan malah jadi korban bully buat ngasi contekan. Di SMA itu ada Reina, guru cantik yang langsung ditaksir Reza, namun Reina tidak pernah menanggapi Reza karena dia pikir Reza masih ABG.

3 dari 5 halaman

Trik-Trik

Dewa ini karena anak miskin dan polos ternyata suka dibully. Adanya Reza dan Maun membantu Dewa sehingga tidak diganggu lagi. Reza senang karena sudah bisa menjaga adiknya. Di sisi lain Reza yang biasa diladeni musti ikut bantu beres-beres, masak bahkan kerja serabutan supaya kelihatan cari duit.

Reza yang playboy mengajari Dewa trik-trik supaya Dewa bisa pedekate ke cewek yang ia taksir, Indah. Namun trik-trik Reza itu malah bikin Indah kesal sama Dewa. Yang tadinya ia suka saat Dewa masih polos apa adanya bukan yang sok pecicilan hasil dari ilmu yang diajari Reza.

Reza sendiri dengan aktingnya sebagai pemuda susah sok bisa kerja di sawah milik orangtuanya Reina, demi caper ke guru cantik. Reina berusaha menahan perasaannya, karena nggak mungkin kalau dia pacaran sama muridnya sendiri. Tapi Reza caper terus sehingga Reina luluh juga takluk.

4 dari 5 halaman

Bisa Punya Keluarga

Sementara itu, Bella masih penasaran mencari Reza. Melihat Reza dengan Reina langsung kesal, rupanya ini penyebab Reza kabur! Bella melabrak Reza sehingga Reza ketahuan identitasnya. Ningsih dan Dewa kaget saat tahu Reza itu siapa. Reza bilang ia hanya menjalankan pesan ayahnya.

Tapi Ningsih sudah benci sekali dengan Gunawan, lalu mengusir Reza dari kosannya. Reza menawarkan Ningsih dan Dewa buat ke Jakarta tinggal bersamanya. Tapi Ningsih tidak mau dan menganggap Reza sama saja seperti Gunawan, menganggap harta menyelesaikan segalanya.

 

5 dari 5 halaman

Melumpuhkan Agus

Reza dan Maun sudah keburu balik ke Jakarta, saat Dewa yang baru jadian sama Indah diculik sama Agus yang dendam kesumat. Ningsih histeris dan hanya bisa minta tolong ke Reza. Reza dan Maun pun kembali ke kampung, berusaha mencari Dewa dan Indah. Agus minta uang tebusan buat ganti semua kerugian dia akibat di PHK. Tapi Dewa dan Indah bisa melawan Agus, Reza dan Ma'un pun datang buat melumpuhkan Agus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini