Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 2 Mei 2019: Surya Minta Maaf pada Dahlia

Cinta Suci malam ini ditayangkan mulai pukul 20..0 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB. Bu Wahida tampak menangis sesenggukan memikirkan Marcel anaknya. Pak Surya yang juga terpukul memikirkan kondisi Suci dan berusaha mendekati Bu Wahida. Pak Surya mencoba tegar dan mencoba menenangkan Bu Wahida.

Dikisahkan di Cinta Suci tiba-tiba Dahlia muncul di dekat mereka. Melihat kejadian itu, Dahlia langsung murka, Kurang ajar! Anak saya mati kalian masih nekat peluk-pelukan di depan saya? Pak Surya dan Bu Wahida kaget.

Dahlia dan Pak Surya akhirnya duduk berhadap-hadapan. Pak Surya minta maaf atas masa lalu mereka. Bu Dahlia bertanya apa Pak Surya mau mengakui tentang kisah cinta mereka. Bu Dahlia bertanya lagi apa Pak Surya juga mengakui Suci dan Sahara itu anak mereka.

Sementara itu di pinggir sebuah pantai terpencil 2 orang nelayan. Saat itu mereka melangkah pulang ke rumah. Tapi Pak Darus, salah satu nelayan itu, tiba-tiba kakinya tersandung dan dia langsung kaget menatap di bibir pantai. Sosok perempuan terdampar.

Bagaimana Cinta Suci selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Balas Dendam

Elsa dan Reza kedatangan 3 pria tegap yang menyuruh Elsa dan Reza mengembalikan pinjaman ke bos mereka karena hari ini sudah jatuh tempo. Tapi Elsa dan Reza tidak punya uang.

Di tempat lain, seorang dokter berkebangsaan Korea tampak mendorong kursi roda Bunga yang sebagian wajahnya ditutupi perban. Sambil menatap cermin besar di depannya, dokter itu pun membuka pelan-pelan perban yang menutupi wajah Bunga.

Dokter meninggalkan Bunga sendirian di ruangan itu. Saat mengagumi wajahnya kembali, tiba-tiba Bunga teringat lagi dengan perbuatan Monica dan Bu Sandra. Bunga menggumam akan balas dendam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.