Sukses

Eks Bintang Panas Sola Aoi Lahirkan Anak Kembar

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Jepang Sola Aoi yang sempat berkecimpung di dunia film panas, dikabarkan telah melahirkan untuk yang pertama kalinya pada Rabu (1/5/2019). Menariknya, ia melahirkan anak kembar laki-laki, seperti disampaikan Japantimes.co.jp.

Menariknya lagi, setelah proses persalinan berjalan lancar, Sola Aoi menyiarkan kondisinya secara langsung melalui sebuah video streaming. Di atas ranjang rumah sakit, ia mengungkapkan kebahagiaannya bisa melahirkan meskipun secara cesar.

"Aku berhasil melakukannya, hore!" kata Sola Aoi sambil tersenyum, dalam video yang telah disaksikan oleh lebih dari 1 juta viewers itu.

Siaran langsung dari Sola Aoi itu, turut ditayangkan Abema TV dengan terjemahan teks Bahasa Mandarin. Alhasil, video kelahiran anak pertama Sola Aoi ini sempat menyorot perhatian masyarakat Tiongkok dan Taiwan.

2 dari 3 halaman

Era Baru

Memang setelah pensiun dari dunia film panas, Sola Aoi makin populer di dua negara serumpun itu. Dikarenakan, banyak video-video bajakan berisi film panasnya yang beredar di sana.

Diketahui, lahirnya anak kembar Sola Aoi ini bertepatan dengan awal dari era baru di Jepang, yakni era Reiwa. Sola Aoi baru mengumumkan pernikahannya dengan sang suami yang juga artis Jepang, DJ Non, pada awal 2018 silam.

3 dari 3 halaman

Main Film Indonesia

Di luar itu Sola Aoi juga pernah tampil di film horor Tanah Air berjudul Suster Keramas 2 yang turut dibintangi Ricky Harun dan Marcell Darwin.

Setelah pensiun dari film panas. Sola Aoi sempat menjadi aktris di sejumlah film internasional dan sempat merilis single berbahasa Mandarin berjudul "Mao Yi".

Loading