Sukses

Sinetron Cinta Suci Senin Malam, Episode Terakhir bagi Eddy Riwanto

Aktor Eddy Riwanto meninggal dunia Senin (29/4/2019) sore, usai salat Ashar di lokasi syuting Cinta Suci.

Liputan6.com, Jakarta Aktor senior Eddy Riwanto meninggal dunia di Jakarta, Senin (29/42019) sore. Pemain sinetron Cinta Suci ini mengembuskan nafas terakhir usai salat Ashar di lokasi syuting sinetron 

"Pak Eddy Riwanto dicalling jam 13.00 kemudian pas mau Ashar beliau menjadi imam sholat, abis itu baring sebentar. Terus pas giliran mau take beliau dibangunin kok diam aja terus langsung dibawa ke RS Melia di Cibubur. Di UGD beliau masih dipompa namun sudah tidak bernyawa," ujar Lili Sunawati, dari rumah produksi Sinemart kepada Liputan6.com, Senin (29/4/2019) malam.

Sinetron Cinta Suci yang menjadi tayangan favorit di SCTV ditayangkan setiap malam mulai pukul 20.00 WIB. Dalam sinetron yang juga dibintangi Ammar Zoni dan Irish Bella, Eddy Riwanto juga terlibat berperan sebagai Syaiful. 

Lili Sunawati mengabarkan, sinetron Cinta Suci tayang Senin malam ini adalah episode terakhir bagi Eddy Riwanto. "Umur siapa yang tahu ya. Setahu saya Mas Eddy sudah kurusan sempat jalani diet keto kan dia," kata Lili Sunawati. "Episode Senin malam ini syutingnya Sabtu lalu," tambahnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Sempat Syuting

Cinta Suci adalah sinetron stripping kesekian bagi Eddy Riwanto. Sebelum mengembuskan nafas terakhir, Eddy Riwanto sempat salat Ashar di lokasi syuting, bahkan menjadi imam. Tak sempat menjalani pengambilan gambar atau syuting adegan Eddy Riwanto meninggal dalam tidur usai salat. 

Senin malam ini para pemain dan kru serta keluarga besar Sinemart melayat ke rumah duka di kawasan Pekayon, Bekasi. 

Eddy Riwanto adalah aktor senior jebolan IKJ. Kehadirannya sebagai aktor muda di akhir tahun 1980-an bareng dengan kemunculan Mathias Muchus, suami Mira Lesmana.

Cukup banyak film dan sinetron yang pernah dibintanginya. Salah satu film yang juga diproduksi Sinemart dan dibintangi Eddy Riwanto adalah Ketika Cinta Bertasbih 2 (2009). Eddy Riwanto memerankan ayah dr.Vina, yang dibintangi Asmirandah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini