Sukses

Aa Gym Saksikan Pemakaman Ibunda Lewat Videocall

Aa Gym tengah beribadah umrah ketika sang ibunda mengembuskan napas terakhirnya.

Liputan6.com, Jakarta - Aa Gym tak bisa menyaksikan prosesi pemakaman sang ibunda, Yetty Rochayati. Seperti diketahui, Aa Gym tengah berada di Tanah Suci untuk menjalani ibadah umrah ketika Yetty mengembuskan napas terakhirnya di RS Hasan Sadikin Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4/2019).

Meski begitu, Aa Gym tak mau kehilangan momen penting pemakaman ibunda yang dilakukan di Eco Pesantren DT, Bandung. Lewat videocall, dai kondang ini menyaksikan detik-detik jenazah sang ibunda dimasukkan ke liang lahad. 

Momen mengharukan itu diungkapkan putri Aa Gym, Ghaida Tsurayya, lewat Instagram Story. Dalam video yang dibagikan Ghaida, terlihat Aa Gym tengah mengenakan masker. Sorot matanya tampak serius melihat setiap detik prosesi pemakaman Yetty.

Meski terlihat tegar, Ghaida menceritakan betapa sedihnya Aa Gym yang tak bisa melihat jenazah ibunya secara langsung.

"I know how you feel bapa.. @aagym. in sya Allah.. Allah memberi enin tempat terbaik di sisi-Nya," tulis Ghaida Tsurayya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini