Sukses

Ibunda Meninggal Saat Aa Gym sedang Umrah

Aa Gym sedang menjalani ibadah umrah ketika sang ibunda meninggal dunia.

Liputan6.com, Bandung - Kedukaan tengah dirasakan keluarga besar Aa Gym. Ibunda Aa Gym, Yetty Rochayati, meninggal dunia di RS Hasan Sadikin Bandung, Jawa Barat. Yetty mengembuskan napas terakhirnya di usia 76 tahun pada Minggu (28/4/2019), pukul 05.18 WIB.

Sayangnya, dalam momen menyedihkan tersebut, Aa Gym tak bisa mendampingi sang ibunda. Pasalnya, dalam informasi yang diterima Liputan6.com, dai kondang asal Bandung ini sedang menjalani umrah di Mekah, Arab Saudi.

Hal itu juga terlihat dalam aktivitas Instagram Aa Gym. Beberapa jam sebelum sang ibunda meninggal, laman Instagram Aa Gym tengah memperlihatkan aktivitas umrah rombongan yang dipandunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedang Umrah

Dengan mengambil foto berlatar Kakbah, Aa Gym menuliskan sebuah pesan menyentuh. Ia mengingatkan semua orang, tentang datangnya kematian.

"Semua kembali kepada Alloh, hati tenang karena mengingat Alloh. ALLOHUSH-SHOMAD, Alloh Tempat Bergantung, Tempat Meminta Segala Sesuatu. Semoga sahabat-sahabat juga bisa merasakan sholat persis di depan Baitullah, mengadukan semua persoalan dan memohon semua doa-doa terbaik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini