Sukses

Chris Hemsworth Merasa Berutang Budi pada Avengers

Chris Hemsworth merasa sangat beruntung dapat memerankan Thor dalam Marvel Cinematic Universe.

Liputan6.com, Los Angeles - Nama aktor tampan Chris Hemsworth pasti sudah tidak asing lagi bagi para pecinta film Hollywood di seluruh dunia.

Turut ambil bagian dalam empat film Avengers, Chris Hemsworth merasa sangat beruntung dapat memerankan Thor dalam waralaba film Marvel Cinematic Universe.

"Bekerja dalam bisnis ini, membuka banyak pintu bagi saya seperti popularitas dan sebagainya" ujar Chris Hemsworth.

Tetapi hal terpenting bagi aktor 35 tahun ini ialah koneksi yang terbangun di antara para pemain lain seperti Scarlett Johansson, Chris Evans, Robert Downey Jr, Mark Ruffalo, dan Jeremy Renner.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagaikan Keluarga

Dilansir dari People (23/4/2019), pemeran Thor tersebut menganggap seluruh pemain Avengers adalah keluarga.

"Orang-orang yang saya temui selama mengerjakan film ini benar-benar menjadi keluarga," ujar Chris.

Aktor bertubuh kekar ini juga mengungkapkan perasaannya selama bermain di film-film Avengers dan bagaimana hal ini mungkin tidak akan terjadi lagi.

3 dari 3 halaman

Ungkapan Perasaan

"Ini bahkan jarang terjadi dalam suatu karier. Ini semacam, aku tidak tahu, hal seperti ini terjadi sekali seumur hidup dalam perjalanan karier," ujar Chris Hemsworth.

"Saya dapat terus berbicara tentang betapa spesial dan gilanya semua ini. Saya tidak tahu, rasa terima kasih adalah perasaan yang terus menerus saya rasakan atas seluruh pengalaman ini," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.