Sukses

Syahrini - Reino Barack Gelar Resepsi Pernikahan di Jakarta 3 Mei 2019

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack telah melangsungkan akad nikah di Masjid Tokyo Camii, pada 27 Februari 2019. Pernikahan tersebut berlangsung privat dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat.

Tiga bulan setelah berstatus sebagai suami istri, Reino Barack dan Syahrini akan menggelar resepsi pernikahan di salah satu hotel mewah di Jakarta, yaitu pada Jumat 3 Mei 2019. Hal ini disampaikan oleh salah satu sumber terdekat kepada Liputan6.com.

"Iya, benar, resepsi tanggal 3 di hotel di Jakarta," kata sumber yang menerima undangan resepsi pernikahan tersebut pada Jumat (26/4/2019). Uniknya, undangan berupa klip yang diimbuhkan lagu "Restu", single hit terbaru Incess, sapaan beken Syahrini, yang diciptakan Melly Goeslaw.

Belum jelas berapa jumlah tamu undangan resepsi pernikahan yang disebar Syahrini dan Reino Barack di Jakarta. Tapi, pasangan ini menyebut acara itu sebagai 'our dinner party' dalam redaksional undangan mereka. 

Saat jumpa wartawan, 10 Maret 2019, Reino sempat mengatakan akan bikin acara kumpul-kumpul dengan para sahabat yang tak sempat datang ke akad nikahnya di Tokyo. "Nanti bikin lagi acara. Kalau yang kemarin di Jepang kan emang terbatas," kata pengusaha ini saat itu. 

 

2 dari 2 halaman

Maskawin

Reino Barack menikahi Syahrini dengan maskawin berupa sepasang cincin berlian dengan ukuran 11 carat, dan seperangkat alat salat.

‎Tak hanya maskawin yang sederhana menurut Reino Barack, pernikahannya dengan Syahrini juga digelar jauh dari kesan mewah. Namun untuk Syahrini, pengertian sederhana dirinya dengan Reino Barack sangat jauh berbeda.

Loading
Artikel Selanjutnya
Berobat Naik Jet Pribadi, Syahrini Ternyata Didampingi Ibu Mertua
Artikel Selanjutnya
Percakapan Menggemaskan Syahrini dan Reino Barack di Pesawat Jet Pribadi