Sukses

Keluarga Jessica Iskandar Ragukan Isu Video Syur Richard Kyle

Keluarga Jessica Iskandar berharap hal itu bukan sesuatu yang benar.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle sudah disambut baik oleh keluarga besar Jessica Iskandar. Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, bahkan telah menyatakan bahwa dirinya mendukung hubungan tersebut. 

Namun saat ini hubungan keduanya sepertinya tengah terancam. Yaitu saat beredarnya video syur yang mirip Richard Kyle di media sosial.

Terkait gosip tersebut, kakak Jessica Iskandar meragukannya. Ia berharap orang yang diduga Richard Kyle itu bukanlah kekasih Jessica Iskandar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Benar

"Saya berharap sih itu bukan sesuatu yang benar. Maksudnya intinya bukan. Saya juga sampai saat ini belum lihat itu videonya seperti apa. Cuma yang jelas mudahan-mudahan cuma isu aja. Itu aja sih dari saya," kata Erick Iskandar ditemui di Trans Studio Mall Cibubur, Rabu (24/4/2019).

 

3 dari 3 halaman

Klarifikasi

Pun kalau memang hal tersebut benar adanya, Erick Iskandar menunggu klarifikasi dari yang bersangkutan. Artinya, Richard Kyle harus bisa menjelaskannya terutama kepada Jessica Iskandar. 

"Karena saya belum lihat, saya belom tahu, jadi saya kalau sekarang posisinya berharap kalau itu bukan dia ya. Karena kan kalo sampai dia sih ya pasti dia juga harus kasih penjelasan, trutama ke Jessica,” lanjut Erick Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini