Sukses

Avengers: Endgame Punya Ending Tambahan?

Liputan6.com, Jakarta - Avengers: Endgame yang menjadi penutup tahap ketiga waralaba Marvel Cinematic Universe, memiliki satu unsur yang membuat fans penasaran, yakni mengenai ending tambahan alias post-credit scene.

Namun dalam press screening yang dihadiri Liputan6.com di Jakarta, Selasa (23/4/2019), terungkaplah pertanyaan besar tersebut. Avengers: Endgame tak memiliki adegan di mid-credit maupun post-credit ending.

Padahal bila kita melihat ke belakang sebelum Avengers: Endgame, waralaba ini selalu memiliki ending tambahan. Sebut saja The Avengers (2012) yang memperlihatkan sosok Thanos untuk pertama kali serta tim Avengers sedang makan bersama.

Lalu pada Avengers: Age of Ultron, kita melihat adegan mid-credit ketika Thanos sedang berada di sebuah ruangan sedang mengambil sarung tangannya. Film ini tak memiliki post-credit scene.

 

2 dari 2 halaman

Infinity War

Tahun lalu, fans dibuat penasaran dengan munculnya adegan post-credit yang memperlihatkan lenyapnya Nick Fury dan Maria Hill serta logo Captain Marvel di sebuah alat komunikasi.

Avengers: Endgame merupakan film waralaba Marvel Cinematic Universe yang ke-22. Waralaba ini dibuka oleh Iron Man dan selalu memiliki film Avengers di setiap fasenya. Diketahui, Marvel menyebut ke-22 film ini dengan nama Infinity Saga.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Ampuh Menahan Pipis Saat Nonton Avengers: Endgame
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tampil Menggoda di Premier Avengers: Endgame