Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 24 April 2019: Emon Dimarahi, Lagi Hamil Kejar Andra

Anak Langit Rabu sore ini episode ke-1110.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB, Rabu sore ini. Andra dan Emon balik lagi, Andra sakit matanya. Bu Astri cemas dan omeli Emon karena ikut mengejar Andra, kagak sadar ape elo lagi hamil. Dalam hati, Babe Rojaq curiga Emon suka sama Andra.

Sementara itu Anak Langit episode kali ini juga bercerita tentang Toni menepi dan terima telpon dari Ayumi, ternyata Ayumi butuh bantuan Toni untuk bikin rusuh di kampung tempat Baskara mau bangun mal. Toni bilang bisa kerahkan anak Nightmare, bikin warga enggak betah di sana...

Hiro datang menghampiri Satria, Milka, dan Rimba. Hiro bilang dia udah beli rumah dengan harga murah tapi bermasalah dengan pengusaha yang mau bangun mal di sana. Satria kaget.

Rivaldo tampak sedang menelpon Satria dan minta tolong, dia kasih tahu lokasinya. Lalu Rivaldo dan Rifat ikut menyusul Barman cs yang mengejar Adel. Satria pamit mau tolong Adel. Hiro dan Rimba ikut pergi mau bantu.

Terus ikuti Anak Langit episode Rabu sore ini...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Orderan Delivery

Satria, Hiro dan Rimba naik motor masing masing meninggalkan Kentari. Anak KORS mau pada ikut tapi Robet datang kasih orderan delivery...

Hiro, Rimba, dan Satria malah berpapasan dengan Toni yang lagi sama anak-anak nightmare. Mereka hampir tabrakan. Boeng sampai jatuh, dan kesal. Dia langsung ngajak anak-anak nightmare nyerang Hiro, Rimba, dan Satria..

Salim ingat sama Adel, dia udah pulang belum ya?!! Andra bilang ya udah telpon saja, kalau belum pulang biar sekalian kita jemput. Salim ambil hapenya dan mau menelpon Adel..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini