Sukses

Yoochun JYJ Disebut Positif Menggunakan Narkoba

Yoochun JYJ terseret dalam kasus narkoba.

Liputan6.com, Gyeonggi Nambu - Sejak Hwang Hana diperiksa terkait pihak kepolisian karena masalah narkoba dan hubungannya dengan Burning Sun, Yoochun JYJ pun langsung terseret dalam masalah yang sama.

Yoochun JYJ sebelumnya sempat menggelar konferensi pers ketika namanya disebut sebagai sosok selebritis yang mengenalkan Hwang Hana pada narkoba.

Saat itu, Yoochun JYJ menangis dan mengatakan sama sekali tidak pernah menyentuh narkoba. Ia juga berjanji akan menjalani pemeriksaan di kepolisian dengan sebaik-baiknya.

Yoochun JYJ pun telah melakukan tes untuk membuktikan dirinya mengonsumsi narkoba atau tidak. Lalu bagaimana hasilnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rambut Diperiksa

Seperti dilansir dari Soompi, tanggal 16 April lalu, Yoochun JYJ sempat menjalani tes urine sederhana dan hasilnya dinyatakan negatif.

Polisi kemudian mengambil rambut Yoochun JYJ untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh terkait penggunaan narkoba. Mereka juga memeriksa kediaman aktor Rooftop Prince di Hanam dan juga kendaraannya.

 

3 dari 3 halaman

Positif Gunakan Narkoba

Polisi mengambil rambut Yoochun dari kepala hingga kaki. Selasa (23/4/2019), pihak Unit Investigasi Narkotoka di Gyeonggi Nambu memberitahukan kalau mereka telah menerima hasil pemeriksaan rambut tersebut dari National Forensic Service tanggal 19 April.

Polisi lalu mengumumkan kalau ada kandungan philopon dari rambut di kaki Yoochun JYJ. Philopon adalah salah satu jenis dari methamphetamine. Yoochun JYJ pun diduga memakai salah satu jenis narkoba tersebut bersama dengan Hwang Hana.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Yoochun terkait hasil pemeriksaan narkoba ini. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.