Sukses

Wulan Yee Tak Takut Dipolisikan Barbie Kumalasari

Wulan Yee diancam dilaporkan ke polisi oleh Barbie Kumalasari.

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari kini tengah berseteru dengan penyanyi dangdut, Wulan Yee. Perseteruan itu terjadi lantaran Wulan Yee ikut menyindir barang-barang berharga milik Barbie Kumalasari yang dipertanyakan keasliannya.

Lantaran hal itu, keduanya juga sempat cekcok di media sosial. Bahkan Barbie Kumalasari sempat melabrak Wulan Yee saat dirinya tengah berolahraga di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/4/2019).

"Awalnya minggu lalu komen di sosmed-nya dia. Aku komen juga sewajarnya netizen lainnya. Aku komen karena banyak banget kan pemberitaan tentang barangnya dia yang KW. Padahal di luar sana banyak yang komen tentang itu, tapi kenapa giliran aku yang komen dia enggak terima," ujar Wulan Yee. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Takut

Karena tak terima barang-barang berharganya dianggap KW, Barbie Kumalasari berencana untuk melaporkan Wulan Yee ke polisi atas perbuatan tidak menyenangkan. Mengetahui hal tersebut Wulan Yee tak gentar dan siap menghadapinya.

"Enggak takut (dilaporin). Karena aku menilai dia kayak cuma ngomong doang. Banyak yang katanya dia laporin tapi enggak terjadi," kata Wulan Yee. 

3 dari 3 halaman

Bukti Keaslian

Menanggapi keaslian barang-barang Barbie Kumalasari, Wulan Yee meminta sebuah bukti. Sebab barang-barang mahal biasanya memiliki sertifikat. 

"Ya aku tetap pada pendirian aku sebelum dia bisa membuktikan dengan surat atau sertifikat barangnya dia kalau memang itu asli," kata Wulan Yee. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.