Sukses

Hari Kartini, Krisdayanti Pamer Foto dengan Kebaya dan Sanggul

Apa pesan Krisdayanti di Hari Kartini?

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Krisdayanti tak mau ketinggalan memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April.

Melalui akun Instagramnya, Krisdayanti mengunggah foto dirinya mengenakan kebaya dengan rambut disanggul, yang merupakan pakaian khas Kartini.

Dalam keterangan fotonya, Krisdayanti mengajak wanita Indonesia untuk semakin cerdas dan lebih baik lagi untuk ikut memajukan bangsa. Tak hanya itu, Krisdayanti mau wanita Indonesia lebih bermartabat.

"Selamat Hari Kartini untuk semua wanita Indonesia 🇮🇩dan semoga kita Selalu menjadi wanita yang lebih baik untuk Indonesia serta Membuat manis tanah air kita," tulis Krisdayanti dalam keterangan foto unggahannya Minggu (21/4/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Cantik

Tak sedikit warganet memuji kecantikan Krisdayanti dengan balutan kebaya berwarna hijau. Ditambah, tatanan rambutnya juga terlihat apik karena dihiasi oleh bunga mawar berwarna merah di sisi kanan dan kiri rambutnya.

"Cantikkk bangettt," tulis pemilik akun @amahvilla.

"Mimi KD cantik banget," tulis @fitria.hariyanti.90.

"Tetep cantik mimi aisyah(doa&anugerah 2002) setelah 17thn yg lalu," tulis akun @anda1891.

"Cntiiknya... Mbk KD...SELAMAT HARI KARTINI...," tulis akun @srierachmawati86.

 

3 dari 3 halaman

Kartini Masa Kini

Bahkan ada yang menganggap kalau Krisdayanti adalah Kartini masa kini. Terlebih ia telah mengharumkan nama bangsa lewat karya-karyanya.

"Selamat dear sis as Kartini zaman now ❤️🙏❤️," tulis akun @fifiletytjahajapurnama

"Ayu rek mbak yanti kartini masa depan," tulis @ammar_agoesty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini