Sukses

Tanggapan Kocak Eko Patrio dengan Hasil Pemilu 2019

Liputan6.com, Jakarta - Geliat pesta demokrasi Indonesia dalam Pemilu 2019 masih menyita perhatian masyarakat. Seiring hasil penghitungan suara yang masih berjalan, berbagai reaksi ditumpahkan di media sosial. Termasuk pelawak Eko Patrio yang menanggapinya secara santai nan kocak.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, Eko Patrio yang menjadi kandidat anggota DPR periode 2019-2024, memamerkan foto dirinya bersama Calon Wakil Presiden Indonesia, Sandiaga Uno. Kalimat santai nan jenaka pun dituliskan oleh Eko Patrio bersama foto itu.

β€œKita bisa saling menguatkan, jangan lihat polling di TV, karena kadang ada salahnya. Tapi ada satu polling yang tak pernah salah, POLLINGIN LOVE WITH YOU,” tulis Eko Patrio dalam keterangan foto di akun @ekopatriosuper, Kamis (18/4/2019).

Hingga kini, unggahan dari Eko Patrio itu menarik puluhan ribu like dari warganet dengan lebih dari seribu komentar. Banyak yang mengaku geli dengan reaksi yang dilontarkan oleh Eko Patrio.

2 dari 2 halaman

Komentar Jenaka Warganet

Membaca ungkapan kocak dari Eko Patrio, beberapa warganet pun menanggapinya secara positif. Tak sedikit pula yang ikut berkomentar jenaka.

"Masuukkkk pak ekoooooo..πŸ˜€πŸ˜€," tulis @one_sellow_19.

"POLLING IN LOVE WITH YOU pak sandiuno πŸ˜‚," kata @melly.nurul.hidayati.

"Ini keren dehπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ bikin adem," ujar @srieco.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lembaga Survei Ramai-Ramai Buka Data Quick Count
Artikel Selanjutnya
KNPI Ajak Capres Bersabar Tunggu Hasil Hitungan KPU