Sukses

Gara-Gara Konser Ed Sheeran, Persija Pindah Lokasi Pertandingan

Konser Ed Sheeran akan berlangsung di Stadion GBK tanggal 3 Mei 2019.

Liputan6.com, Jakarta Konser Ed Sheeran di Indonesia menjadi sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Seperti diketahui, penyanyi yang satu ini memang jago membuat lagu-lagu yang membuat para wanita mewek.

Namun ternyata kedatangan Ed Sheeran ke Indonesia membawa 'korban'. Adalah Persija yang terpaksa tak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) karena konser Ed Sheeran.

Walaupun PSSI belum merilis jadwal resmi babak delapan besar Piala Indonesia, namun ada kemungkinan jadwalnya adalah 23 April Hingga 3 Mei. Tentu hal ini menjadi masalah, karena pada tanggal 3 Mei, SUGBK akan dipakai sebagai venue konser Ed Sheeran.

"Markas kami untuk musim depan SUGBK. Piala Indonesia ini yang masih masalah karena ada konser Ed Sheeran," ujar CEO Persija, Ferry Paulus, Kamis (18/4/2019) dilansir Bola.net.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengalah

Persija pun akhirnya memilih untuk mengalah. Mereka akan menggunakan Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi kala menjamu Bali United.

 

3 dari 3 halaman

Kota Keenam

Setelah sebelumnya sempat batal, Ed Sheeran menjanjikan kembali konser di Indonesia. Jakarta sendiri menjadi kota keenam yang akan didatangi oleh Ed Sheeran dalam rangka Divide World Tour 2019.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini