Sukses

Randy Pangalila Alami Cedera di Lutut

Randy Pangalila, dipercaya Garin Nugroho untuk bermain dalam film garapannya, Kucumbu Tubuh Indahku.

Liputan6.com, Jakarta - Randy Pangalila, dipercaya Garin Nugroho untuk bermain dalam film garapannya, Kucumbu Tubuh Indahku. Bukan tanpa alasan, ia menerima tawaran ini.

Diakui Randy Pangalila, bermain dalam film ini ia tak bisa tidur. Ia berpikir untuk mengeksplorasi tokoh petinju.

"Dari awal gue menerima skip itu, hari pertama sebelum gue syuting gue sampai enggak bisa tidur. Karena mencoba mengeksplorasi karakter yang mau gue suguhkan di film Mas Garin. Sampai besok syuting malem, gue enggak bisa tidur," ungkap Randy Pangalila, di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lutut Cedera

Bagi Randy Pangalila, tidak sulit berperan sebagai petarung lantaran dirinya memiliki ilmu bela diri.

"Kesulitan lebih ke... kalau di sini kan, gue jadi petinju. Memang kalau dilihat, di situ banyak adegan yang keras. Itu ring nya benar-benar kayu, dan pas ada adegan membanting lawan beberapa kali take. Gue mengalami benturan di lutut gue sampai lutut kanan cedera. Kulit sobek," terang pria kelahiran 19 Oktober 1990 ini.

 

3 dari 3 halaman

Tanpa Pemeran Pengganti

Semua adegan laga dilakukan sendiri oleh Randy Pangalila, tak ada stunt man atau pemeran pengganti. Ia ingin memiliki pengalaman menjadi seorang petinju agar bisa memaksimalkan aktingnya.

"Karena menurut gue, satu secara feel gue negrasa karakter itu tidak akan hidup kalau misalnya gue pake stunt man. Gue sendiri tidak bisa merasakan apa yang mau disampaikan sama si karakter ini," paparnya. (Antaranews.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini