Sukses

Tak Coblos Presiden, Ini Pilihan Jerinx di Pemilu 2019

Jerinx SID, hanya mencoblos kertas suara untuk calon legislatif saja pada Pemilu 2019 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jerinx SID, penabuh drum Superman is Dead menyatakan akan ikut andil dalam Pemilu 2019. Namun, ia mengaku tidak memilih calon presiden dan wakil presiden.

Jerinx SID mengatakan ia hanya akan memilih sang ayah yang maju menjadi caleg dari partai Golkar di Pemilu 2019. Hal itu diutarakannya melalui unggahan di Instagram pada Rabu (17/4/2019).

"Besok saya gak akan milih presiden, tapi sudah pasti akan memilih ayah saya, I Wayan Arjono,” tulis Jerinx.

Selanjutnya, Jerinx memaparkan prestasi serta latar belakang sang ayah. Ia membeberkan bagaimana perjuangan sang ayah hingga bisa maju menjadi caleg di Pemilu 2019 ini.

 

<p><em><strong>* Ikuti Hitung Cepat atau Quick Count Hasil Pilpres 2019 dan Pemilu 2019 <a href="https://www.liputan6.com/pages/quick-count-pilpres-2019">di sini</a></strong></em></p>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prestasi

"Prestasinya? Dibuang dari rumah di usia belasan, tak sempat mengenyam pendidikan yg layak, nekat kabur ke Kuta jadi tukang ukir, beralih jadi sopir taksi, guide liar, lalu pelan-pelan jadi pebisnis. Di usia senja beliau tak malu kembali menuntut ilmu hingga punya gelar Sarjana ilmu Politik, dan hingga kini beliau memiliki sebuah sekolah Pariwisata dan aktif sebagai pengurus veteran perang kemerdekaan,” lanjut Jerinx.

 

3 dari 3 halaman

Pasang Badan

Terakhir, Jerinx pasang badan jika nanti sang ayah terpilih namun tak menepati janjinya. Jerinx siap menegur secara langsung kesalahan ayahnya.

"Jika nanti beliau terpilih tapi ingkar akan janji politiknya, silakan lapor ke saya via email jrx@supermanisdead.net. Saya janji akan menegurnya jika laporan tersebut valid danbisa dipertanggungjawabkan,” tutup Jerinx.

 
 
 
View this post on Instagram

Besok saya gak akan milih presiden, tapi sudah pasti akan memilih ayah saya, I Wayan Arjono. Prestasinya? Dibuang dari rumah di usia belasan, tak sempat mengenyam pendidikan yg layak, nekat kabur ke Kuta jadi tukang ukir, beralih jadi sopir taxi, guide liar, lalu pelan-pelan jadi pebisnis. Di usia senja beliau tak malu kembali menuntut ilmu hingga punya gelar Sarjana Ilmu Politik, dan hingga kini beliau memiliki sebuah sekolah Pariwisata dan aktif sebagai pengurus veteran perang kemerdekaan Jika nanti beliau terpilih tapi ingkar akan janji politiknya, silakan lapor ke saya via email jrx@supermanisdead.net Saya janji akan menegurnya jika laporan tersebut valid dan bisa dipertanggungjawabkan. #iwayanarjono #wayanbatu #dad #gangster

A post shared by JRX (@jrxsid) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.