Sukses

Rumah Yoochun JYJ Digeledah Terkait Narkoba Mantan Tunangannya

Tak hanya rumah Yoochun JYJ, polisi juga memeriksa mobil dan ponselnya.

Jakarta Kepolisian Provinsi Gyeonggi Selatan Unit Investigasi Narkoba melakukan penggeledahan terhadap rumah Yoochun JYJ dan menyita barang-barang yang dicurigai pada Selasa (16/4) sejak pukul 09.00 waktu Korea.

Sebanyak 11 petugas polisi ditugaskan untuk menggeledah rumah Yoochun JYJ yang terletak di kawasan Hanam, Provinsi Gyeonggi itu. Dilansir dari Soompi, tidak hanya rumah, mobil, dan ponselnya juga turut digeledah. Polisi juga mengumpulkan sample rambut Yoochun untuk diperiksa narkoba.

Polisi mulai menginvestigasi Yoochun JYJ setelah mantan tunangannya, Hwang Hana yang ditangkap karena narkoba mengaku menggunakan narkoba setelah diberikan rekan selebritisnya. Spekulasi pun bermunculan dan merujuk kepada Yoochun yang merupakan sosok selebritis yang pernah dekat dengan cucu pendiri salah satu perusahaan besar di Korea, Namyang Dairy Products itu. Kendati demikian, Yoochun membantahnya dengan menggelar konferensi pers pada 10 April lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membantah

Saat ini, Yoochun sendiri telah menunjuk seorang pengacara untuk dapat menangani kasus yang menyeretnya itu. Terkait dengan penggeledahan dan penyitaan itu, pengacaranya, Kwon Chang Bum mengatakan bahwa kliennya itu tidak menggunakan narkoba.

"Pernyataan kami bahwa Park Yoochun tidak bersalah karena tidak menggunakan narkoba masih berlaku," ujar Kwon Chang Bum.

 

3 dari 3 halaman

Diperiksa

Rencananya, Park Yoochun juga akan menjalani pemeriksaan pada 17 April mendatang. Sebelumnya, ia juga telah meminta polisi secara sukarela untuk memeriksanya.

Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini