Sukses

4 Fakta Menarik di Balik Panggung Coachella 2019

Ada banyak cerita menarik dalam penyelenggaraan Coachella 2019.

Liputan6.com, California - Festival Coachella Valley Music and Arts tengah menjadi perbincangan masyarakat saat ini. Acara yang berlangsung selama 12-14 dan 19-21 April tersebut mengundang banyak sekali musisi papan atas, dari berbagai genre musik.

Sejumlah seleb dunia maupun Indonesia, sempat menghadiri Coachella. Mulai dari Luna Maya, Halsey, Kendal Jenner, Kate Bosworth, dan lainnya.

Apabila kamu tidak bisa ikut bergabung dalam festival musik dan seni tahunan tersebut, tidak perlu khawatir. Berikut kami mengumpulkan hal-hal menarik yang terjadi selama Coachella berlangsung, dari berbagai sumber. 

 

1. Penampilan Artis-Artis Asia

Blackpink membuat sejarah sebagai girl grup K-Pop pertama yang tampil di acara musik bergengsi tersebut. Hyukoh, band indie asal Korea Selatan juga turut serta dalam memeriahkan acara ini. Tak hanya K-Pop, Perfume, juga menorehkan sejarah sebagai grup J-pop pertama yang tampil di Coachella.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Cinta Pertama Billie Eilish

Pertemuan Billie Eilish dengan Justin Bieber di Coachella juga sedang menjadi pembicaraan di media sosial. Ini lantaran Billie Eilish diketahui sangat menyukai pelantun lagu "Baby" itu sejak lama.

Terlihat di video yang beredar, Billie Eilish terlihat sangat malu ketika Justin Bieber menatapnya, bahkan hingga salah tingkah. Tetapi akhirnya mereka pun berpelukan dalam waktu yang cukup lama.

 

3 dari 3 halaman

3. Kesalahan Teknis

Dalam sebuah acara pasti tidak selalu semuanya berjalan lancar. Hal ini terjadi saat Lizzo tampil di acara musik bergengsi tersebut. Saat pelantun lagu "Juice" tersebut dan juga penarinya sedang tampil, tiba-tiba musik berhenti begitu saja.

Begitu juga saat Nicki Minaj tampil bersama Ariana Grande, in-ear monitor milik rapper wanita tersebut mengalami kendala.

4. Penampil tertua di Coachella

Tidak hanya penyanyi-penyanyi muda saja yang ikut memeriahkan acara musik tahunan ini, penyanyi lawas pun turut serta tampil di Coachella kali ini.

Calypso Rose, seorang Calypsonian atau musisi dari Anglophone Caribbean yang bernyanyi dalam genre Calypso tampil di Coachella di usianya sudah menginjak 78 tahun.

(Alda Monica/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini