Sukses

3 Cerita Kocak di Lokasi Syuting Drama Korea Sky Castle

Liputan6.com, Seoul - Beberapa waktu lalu, serial Sky Castle menarik perhatian para penggemar drama Korea.

Salah satu alasannya adalah ceritanya yang berbeda dan dekat dengan keseharian warga Korea. Yakni tentang sejumlah keluarga kaya yang mendorong anak-anak mereka bisa menempuh pendidikan di universitas bergengsi di Korea.

Berkat plot yang menarik dan akting apik para pemainnya, popularitas Sky Castle pun meroket. Bahkan kini, serial yang dibintang Yum Jung Ah dkk ini akan diputar di salah satu stasiun TV Tanah Air.

Tak hanya di depan layar, ternyata ada sejumlah cerita menarik dalam pembuatan Sky Castle. Apa saja? Dilansir dari Soompi, Selasa (16/4/2019), Kim Seo Hyung dan Oh Na Ra menceritakannya saat menjadi bintang tamu di acara Ask Us Anything.

2 dari 4 halaman

1. Group Chat

Bukan rahasia lagi, para pemain Sky Castle memiliki hubungan yang cukup erat satu sama lain. Selama syuting mereka juga memiliki satu group chat untuk berkomunikasi.

Lucunya, Oh Na Ra yang berperan sebagai Jin Jin Hee, mengatakan gaya berbicara mereka dalam chat ini mirip dengan karakter yang mereka mainkan.

3 dari 4 halaman

2. Sirup Maple

Dalam salah satu adegan Yum Jung Ah dituntut untuk menyiram sirup maple ke wajah Oh Na Ra. Tapi mengingat sirup maple yang asli terlalu kental, hal ini lantas diganti dengan serum rambut yang diencerkan.

Oh Na Ra mengatakan sang sutradara berjanji akan segera memotong adegan ini setelah ia memelototi Yum Jung Ah.

"Jadi dia menyiramku, aku memelototinya, mataku perih banget, tapi dia (sutradara) tidak juga bilang cut," kata Oh Na Ra. Akhirnya tanpa sadar ia berkata, "Wow, aku enggak bisa buka mataku."

 

4 dari 4 halaman

3. Jarang Di-Cut

Sebagai salah seorang aktris senior, Kim Seo Hyung sudah banyak makan asam garam di dunia akting. Namun, ada hal menarik yang ia alami selama syuting Sky Castle.

"Poin unik dari Sky Castle adalah para sutradara tak banyak bilang cut. Mereka penasaran apa yang bakal dilakukan para aktor sampai semuanya beres," tuturnya.

Hal ini pun sempat membuat Kim Seo Hyung berpikir. "Saat berakting aku jadi bertanya-tanya, 'Memangnya aku selalu menyukai kamera seperti ini ya'," kata dia sambil tertawa.

Loading
Artikel Selanjutnya
The Secret Life of My Secretary Tambah Daftar Drama Korea Romantis
Artikel Selanjutnya
3 Cerita Menarik D.O EXO - Nam Ji Hyun Saat Syuting 100 Days My Prince