Sukses

Girls in The City, Perseteruan Salsa dan Cleo Semakin Menjadi-jadi

Girls in The City episode 6, perseteruan yang tidak pernah usai.

Liputan6.com, Jakarta - Girls in The City yang sekarang tayang dua kali dalam seminggu, yaitu pada Selasa dan juga Kamis setiap pukul 19.00 WIB ini, masih terus menyajikan cerita persahabatan Salsa CS.

Episode Girls in The City pada Kamis (11/4/2019) kemarin, kembali menceritakan perseteruan antara dua remaja wanita ini yang tak ada habisnya dan malah semakin memanas.

Merasa hidupnya sudah hancur, Cleo menyalahkan Juan dan juga Salsa. Dena yang menjadi sahabat Cleo pun turut memendam benci pada keduanya. Aksi Dena yang menjelek-jelekan Juan dengan akun palsu di sosial media akhirnya pun ketahuan.

Selain itu rekaman Dena saat mencuri barang milik fans Cleo pun tersebar dan membuat Cleo dihujat oleh para fansnya karena berteman dengan Dena. Setelah kejadian tersebut membuat perseteruan Salsa dan Cleo malah menjadi-jadi. Simak Girls in The City selengkapnya hanya di Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.