Sukses

Girls in The City, Original Series di Vidio.com yang Bikin Penasaran Penonton

Episode ketiga Girls in The City memperlihatkan Salsa yang masih Peduli dengan Cleo. Apa Cleo akan luluh?

Liputan6.com, Jakarta - Girls in The City memasuki episode ketiga. Kali ini kembali menceritakan kisah persahabatan antara Salsa, Cleo, Renata, Chiki, dan Dena. Minggu lalu, Salsa pada akhirnya mendapatkan banyak fans yang mendukungnya.

Di episode Grils in The City minggu ini, Cleo yang tidak mengetahui apa yang telah terjadi antara Salsa dan Juan pada saat itu malah ingin mencoba memanas-manasi Salsa dengan mendekati Juan.

Suatu hari Salsa mengetahui kedekatan Cleo dengan Juan. Walaupun bermusuhan tapi Salsa tetap peduli dengan Cleo dan mencoba memperingatinya kalau Juan bukanlah cowok baik-baik.

Salsa pun juga memperingati Juan agar tidak macam-macam pada Cleo, tapi Cleo malah menjadi salah paham. Girls in The City memberikan gambaran mengenai penggunaan sosial media di zaman sekarang ini, terbukti pada saat Cleo melabrak Salsa dan dengan cepat videonya tersebar di sosial media. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rahasia yang Terungkap

Girls in The City  adalah original series yang dipersembahkan Vidio.com. Di setiap episode elalu membuat kejutan baru bagi para penonton. Selain kisah pertengkaran antara Salsa dan Cleo, terungkap juga rahasia yang dimiliki Chiki.

Saat Salsa kabur dari rumah karena sang ayah, Helmi, Salsa menginap di rumah Chiki untuk beberapa hari. Disana Salsa menemukan fakta kalau Chiki tidak memiliki ayah dan ia pun terpaksa diam-diam menjalani profesi sebagai lady escort yang sering menemani om-om.

Bagaimana kelanjutan antara Salsa dan Cleo serta rahasia apalagi yang akan diketahui Salsa? Saksikan Girls in The City minggu ini yang tayang setiap Kamis pukul 19.00 WIB hanya di Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.