Sukses

Girls in The City, Perang Sosial Media Antara Salsa dan Cleo Semakin Memanas

Girls in The City episode dua, Salsa yang sebelumnya dibenci banyak orang, sekarang punya banyak fans.

Liputan6.com, Jakarta - Webseries Girls in The City sudah memasuki episode keduanya. Cerita pertengkaran antara Salsa dan Cleo masih terus berlanjut.

Kehidupan remaja kota sangat kental dalam series Girls in The City ini. Dimana sosial media menjadi wadah untuk mengeskpresikan diri.

Kisah persahabatan juga diangkat dalam series ini. Dibumbui dengan pertengkaran dan percintaan, membuat series ini semakin menarik.

Series Girls in the City bertujuan untuk mengedukasi para remaja di luar sana untuk bisa dengan bijak menggunakan sosial media. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salsa Mendapat Banyak Fans

Pada Girls in The City episode sebelumnya, Cleo mencoba untuk menyatakan perasaannya kepada Zian. Namun Zian malah menyatakan cintanya ke Salsa.

Akibat kejadian itu, Cleo menjadi salah paham dan membenci Salsa. Cleo terus menyindir Salsa di sosial medianya, membuat Salsa semakin dibenci orang banyak.

Karena merasa tak tahan atas hujatan yang dilimpahkan kepadanya, Salsa menshare videonya saat menolak Zian. Hal itu membuat Salsa tidak lagi dibenci, malah mendapat banyak fans.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Saksikan Girls in The City episode 2 di Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.