Sukses

Girls in The City, Rencana Lain Cleo Untuk Menjatuhkan Salsa Kembali

Girls in The City kali ini, Cleo memanfaatkan Renata untuk menjatuhkan kembali Salsa, apakah rencanya akan berhasil?

Liputan6.com, Jakarta - Pada setiap episode Girls in The City akan ada cerita baru yang tak bisa diduga. Sama seperti episode kali ini yang spesial karena tayang pada Sabtu (6/4/2019), Salsa akan mendapatkan sesuatu yang tak pernah ia sangka.

Girls in The City episode 4, diawali dari Renata yang memiliki impian menjadi seorang penyanyi dan mencoba untuk mengeluarkan lagu barunya. Namun, ia tidak mendapatkan respon yang positif.

Melihat hal tersebut membuat Cleo ingin memanfaatkan keadaan dengan mengiming-imingi Renata kalau Juan akan membuatkan lagu untuknya tapi dengan syarat, Renata harus bisa menadapatkan foto bugil Salsa demi menjatuhkan Salsa lagi.

Di episode Girls in The City kali ini, apakah Cleo berhasil dengan rencananya dan Salsa akan kehilangan sahabatnya lagi setelah dihasut oleh Cleo? Saksikan selengkapnya hanya di Vidio.com yang tayang setiap Kamis pukul 19.00.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.