Sukses

Baru 2 Hari Rilis, Video Klip BTS Boy With Luv Sudah Ditonton 100 Juta Kali

Seketika setelah dirilis, Boy With Luv milik BTS langsung merajai situs streaming musik di Korea.

Seoul - Jumat (12/4/2019) lalu, BTS akhirnya merilis lagu terbarunya yang diantisipasi banyak kalangan, "Boy With Luv". Dalam lagu ini, Jungkook dkk berkolaborasi dengan penyanyi kondang Halsey.

Nah, hanya butuh waktu dua hari, video klip BTS "Boy with Luv" telah ditonton 100 juta kali di YouTube. Tepatnya, waktu yang dibutuhkan untuk meraih angka ini adalah 1 hari, 13 jam, dan 38 menit pada Minggu (14/4/2019) pukul 7.38 pagi waktu Korea.

Seperti dilansir dari Soompi, pencapaian ini menjadikan Boy With Luv sebagai musik video grup Korea tercepat pertama yang mencapai 100 juta penonton di YouTube. Pencapaian ini juga berhasil memecahkan rekor beberapa hari sebelumnya yang dibuat Blackpink dengan "Kill This Love" yang berhasil mencapai 100 juta views dalam 2 hari, 14 jam, dan 15 menit.

Meskipun belum dikonfirmasi secara resmi oleh YouTube, ada kemungkinan "Boy with Luv" milik BTS ini menjadi video klip musik yang paling tercepat mencapai 100 juta views di sepanjang sejarah YouTube.

 

Simak berita menarik lain di JawaPos.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggebrak

 Adapun lagu "Boy With Luv" merupakan lagu utama dari album Map of the Soul: Persona yang baru saja dirilis BTS. Selain bersama Halsey, di album tersebut, BTS juga berkolaborasi dengan Ed Sheeran.

Diberitakan Yonhap, sejak dirilis pada Jumat (12/4) sore, Map of the Soul: Persona langsung menggebrak situs penjualan musik online di Korea. Dalam dua jam, lagu utamanya, "Boy With Luv" langsung merajai enam situs streaming musik di Korea, termasuk Melon dan Mnet. Lagu-lagu lainnya di album tersebut juga masuk ke dalam chart real time.

 

3 dari 3 halaman

Boy With Luv

"Boy With Luv" merupakan lagu pop funk yang musik videonya memberi penghoramatan kepada film ikonis Singing in the Rain. Big Hit Entertainment mengatakan, lagu tersebut bercerita tentang bermain dengan ketertarikan dan cinta terhadap ‘kamu’, sedikit kegembiraan, serta kerendahan hati.

“Dengan penuh warna mengekspresikan perasaan senang dari cinta dan memiliki melodi yang mudah didengar,” katanya.

Sementara lagu kolaborasi lainnya dalam album tersebut berjudul "Make it Right" yang berkolaborasi dengan penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Ed Sheeran. Hal ini juga menjadi kejutan tersendiri bagi para penggemar. Lagu-lagu lainnya yang ada dalam album tersebut adalah "Mikrokosmo", "Home", "Jamais Vu", dan "Dionysus" yang di antaranya juga ditulis dengan menggandeng produser barat terkemuka.

 

Sumber: JawaPos.com/ Deti Mega Purnamasari

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini