Sukses

Ayu Dewi Mendukung Luna Maya Balikan dengan Ariel NOAH

Ayu Dewi buka suara soal kemungkinan hubungan Luna Maya dan Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini kebersamaan antara Ariel NOAH dan Luna Maya kembali jadi perbincangan hangat. Keduanya kembali bertemu dalam acara perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari.

Bersama selebritas lainnya, Luna Maya dan Ariel NOAH pun berfoto dalam satu frame yang sama. Keduanya tampak sangat bahagia. Terkait momen ini, sahabat Luna Maya, Ayu Dewi, memberi komentar. 

"Kalau jodoh kita enggak ada yang tahu ya. Itu kan belum kejadian ya. Kalau saya percaya jodoh itu setelah adanya ijab kabul," imbuh Ayu Dewi, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun tentu saja Ayu Dewi percaya bahwa jodoh Luna Maya dan Ariel NOAH telah diatur oleh Tuhan. Hingga detik ini, jodoh itu masih menjadi rahasia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan

"Kalau pun mereka jodoh ya enggak apa-apa. Kalaupun sekarang lagi berproses sama orang masing-masing ya enggak apa-apa juga," sambungnya.

Namun yang pasti, setelah putus dari Reino Barack, Luna Maya sedang menikmati kesendiriannya. Ia sedang asyik menjalani hari-harinya sebagai wanita single.

3 dari 3 halaman

Keadaan Luna Maya

"Dia makin bahagia, makin dewasa. Kalau mau tahu banget ada di YouTube aku episode selanjutnya," paparnya.

"Pokoknya she is doing well, she is doing fine, dan dia banyak prestasi, banyak penghargaan juga. Jadi ya dia baik-baik saja," Ayu Dewi menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini