Sukses

Ayu Dewi Mendukung Luna Maya Balikan dengan Ariel NOAH

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini kebersamaan antara Ariel NOAH dan Luna Maya kembali jadi perbincangan hangat. Keduanya kembali bertemu dalam acara perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari.

Bersama selebritas lainnya, Luna Maya dan Ariel NOAH pun berfoto dalam satu frame yang sama. Keduanya tampak sangat bahagia. Terkait momen ini, sahabat Luna Maya, Ayu Dewi, memberi komentar. 

"Kalau jodoh kita enggak ada yang tahu ya. Itu kan belum kejadian ya. Kalau saya percaya jodoh itu setelah adanya ijab kabul," imbuh Ayu Dewi, di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun tentu saja Ayu Dewi percaya bahwa jodoh Luna Maya dan Ariel NOAH telah diatur oleh Tuhan. Hingga detik ini, jodoh itu masih menjadi rahasia.

 

2 dari 3 halaman

Dukungan

"Kalau pun mereka jodoh ya enggak apa-apa. Kalaupun sekarang lagi berproses sama orang masing-masing ya enggak apa-apa juga," sambungnya.

Namun yang pasti, setelah putus dari Reino Barack, Luna Maya sedang menikmati kesendiriannya. Ia sedang asyik menjalani hari-harinya sebagai wanita single.

3 dari 3 halaman

Keadaan Luna Maya

"Dia makin bahagia, makin dewasa. Kalau mau tahu banget ada di YouTube aku episode selanjutnya," paparnya.

"Pokoknya she is doing well, she is doing fine, dan dia banyak prestasi, banyak penghargaan juga. Jadi ya dia baik-baik saja," Ayu Dewi menandaskan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Raffi Ahmad dan 4 Artis Ini Rombak Mobil Mewah Jadi Mirip Rumah
Artikel Selanjutnya
Ariel NOAH dan 6 Posenya dengan Rambut Setengah Botak