Sukses

Bella Luna dan Istri Sah Nana Akhirnya Sepakat Berdamai

Bella Luna memutuskan untuk berdamai dengan istri sah Nana.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah antara Bella Luna dengan istri sah mantan suaminya, Eko alias Nana, akhirnya menemukan penyelesaian. Keduanya sepakat berdamai atas kisruh yang sebelumnya terjadi. Bella Luna sempat dilaporkan oleh istri sah Nana. Namun, akhirnya laporan tersebut dicabut.

Perihal kesepakatan damai tersebut, kuasa hukum Bella Luna memberikan alasannya. Menurut dia, hal yang membuat sang istri sah Nana tidak memperpanjang kasus ini adalah karena ia memikirkan masa depan anak-anaknya.

"Bella sudah damai, damai dengan istrinya Nana. Ya, kan, biar bagaimanapun juga itu kan istri sahnya. Dia memikirkan masa depannya, masa depan anak, ya terutama,” kata Henry Indraguna kepada Showbiz Liputan6.com saat dihubungi pada Jumat (13/4/2019).

"Kan, juga pengacaranya juga cinta damai. Kalau penghasilan kita damai ya pasti jadi dijamin. Kalau pengacaranya cintanya untuk berantem terus ya enggak damai,“ ucap Henry Indraguna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Demi Anak

Henry Indraguna juga mengatakan bahwa saat ini Nana telah mengakui kesalahannya dan kembali kepada istri sahnya.

"Tapi intinya gini kenapa mereka berdamai karena mereka memikirkan nasib anak mereka. Yang kedua, karena pernikahan mereka pernikahan secara Katolik, maka di agama mereka nih hukumnya adalah tidak ada perceraian gitu. Jadi, status pernikahannya tetap ya kembali lagi,” ucap Henry Indraguna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini