Sukses

Elly Sugigi Tuding Hubungan Irfan dan Irma Darmawangsa Cuma Rekayasa

Elly Sugigi membeberkan bukti hubungan Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa hanyalah setting-an.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi mengungkapkan kekesalannya terhadap mantan kekasihnya, Irfan Sbaztian. Koordinator penonton bayaran itu merasa sewot dengan pernyataan Irfan Sbaztian yang menyinggung soal kekurangan fisiknya.

Ditambah lagi, Elly Sugigi merasa selama ini sudah membantu Irfan Sbaztian agar terkenal. Alih-alih mendapat balasan yang baik, Elly justru mengaku diselingkuhi Irfan Sbaztian.

Sementara itu, usai putus dari Elly Sugigi, Irfan Sbaztian kini dikabarkan tengah dekat dengan Irma Darmawangsa. Namun hal itu direspons negatif oleh Elly.

Menurutnya hubungan asmara Irfan Sbaztian dan Irma Darmawangsa hanyalah setting-an alias rekayasa. Elly pun mengungkapkan alasannya mengatakan demikian.

"Irfan sama dia (Irma) juga setting-an. Dia (Irma) teman saya tapi dia tidak menghargai saya. Dia pernah izin sama saya untuk setting-an sama Irfan, saya tidak kasih," ungkap Elly Sugigi di Jakarta baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Bohong

Selain itu, Elly menuding Irfan telah membuat pernyataan bohong terkait awal perkenalannya dengan Irma Darmawangsa. Pasalnya, selama dua tahun pacaran, Elly tak pernah melihat Irfan bertemu dengan Irma.

"Irfan jangan ket***lan banget jadi orang. Saya kenal Irfan baru November 2017, saya saja ketemu cewek itu Januari 2018. Irfan bilang dua tahun kenal dia, dua tahun naksir dia. Selama Irfan 1,5 tahun jalan sama saya, enggak pernah ketemu cewek itu, enggak pernah ngomong, berarti dia bohong dong dia suka?" ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.