Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 8 April 2019: Wahida Sedih Pikirkan Surya

Cinta Suci Senin malam ini seperti biasa ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB dan memasuki episode ke-305.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci malam ini, Marcell keluar dari ruang rawat Suci dan bertemu dengan Sandy yang baru balik. Marcell bertanya di mana Alexa. Sandy bilang nggak tau. Tidak lama kemudian Alexa muncul membawakan sarapan untuk Marcell.

Monica tampak duduk sendirian di rumah Aditya. Dia tampak bete. Tiba-tiba dia melihat ke arah pintu kamar Bunga yang sedikit terbuka. Terlihat sebuah kado tergeletak di atas kasur Bunga. Monica penasaran.

Di episode Cinta Suci malam ini juga, Wahida kehilangan jejak Surya. Dia bahkan tidak tahu dia sedang ada di mana. Dia mau menelepon Marcell tapi sayangnya Wahida tadi lupa membawa HP-nya. Wahida pun sedih memikirkan kejadian dengan Surya.

Sementara itu di jalanan, Marcell tampak mencari-cari keberadaan Bu Wahida. Sandy terlihat menelepon Silvy untuk memastikan kemana tadinya Bu Wahida pergi. Silvy bilang juga tidak tau.

Dan, seterusnya di Cinta Suci...

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rawat Suci

Marcell dan Sandy tiba di lokasi pemakaman. Mereka melihat Wahida beneran ada di situ dengan wajah yang panik dan khawatir. Marcell dan Sandy akhirnya mendekati Wahida. Mereka bertanya apa yang terjadi.

Ternyata Surya ada di sekitar kuburan itu dan mendengar semua pembicaraan Marcell, Wahida dan Sandy. Dia tersenyum sambil berucap lirih kalau dia tahu apa yang harus dia lakukan untuk menghadapi situasi ini.

Alexa sudah ada di ruang rawat Suci. Alexa melihat tangan Suci bergerak-gerak, Alexa kaget dan langsung mau panggilan dokter. Marcell dan Wahida baru saja tiba di rumah sakit dan jalan terburu-buru ke ruangan rawat Suci.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini