Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Dua Dunia Salma Season 2 Episode Ke-8 Senin 8 April 2019

Liputan6.com, Jakarta Episode ke-8 Dua Dunia Salma season 2 bercerita tentang Bima yang membawa Salma ke rumah sakit. Pak Ardan dan adik-adik Salma datang. Beruntung kondisi Salma tidak terlalu parah, tapi tetap saja harus membutuhkan biaya. Rio yang mengetahui Salma kecelakaan juga semakin stress. Rio merasa kecil hati karena belum mampu membantu Salma, dia baru beberapa hari kerja belum dapat gaji.

Lagi-lagi Alex yang jadi penyelamat. Alex membantu semua biaya Salma. Rio meminta maaf ke Salma, dia terpaksa kerja di sana, karena hanya Vira harapan Rio untuk mengatasi masalah ekonominya. Rio juga janji, akan selalu mencintai Salma. Dan, Salma menyerahkan semua keputusan pada Rio. Salma yakin hati Rio hanya untuk dirinya, Salma percaya Rio.

Sementara itu masih di episode Dua Dunia Salma season 2 hari ini juga, ternyata keadaan berkata lain. Rio tak mampu nolak setiap permintaan Vira. Sebuah keputusan yang teramat sangat berat bagi Rio, tetapi nyawa Mamanya memang ada ditangannya saat ini. Sementara itu, Alex dengan liciknya menghasut Salma.

Apalagi Salma mengetahui Rio kembali dekat dengan Vira, jelas itu semua membuat Salma sangat kecewa dan hancur. Beberapa kali Salma ingin bicara serius dengan Rio, tetapi selalu saja gagal karena Vira selalu nempel Rio. Salma makin kecewa Rio yang dia perjuangkan selama ini ternyata lebih memilih uang dan harta. Salma tidak tahu Rio melakukan itu semua demi nyawa Mamanya.

Bagaimana Dua Dunia Salma season 2 selanjutnya?

2 dari 2 halaman

Alex Yakin

Saat masa pemulihan dari kecelakaan, Bima kembali hadir untuk Salma. Di hati terdalam, Bima masih mengharapkan Salma. Alex juga terus datang, memberikan yang terbaik untuk Salma. Alex sangat yakin, dia bisa mengantikan posisi Rio di hati Salma, dan menyingkirkan Bima.

Ardan sangat menyesal, melihat kondisi Salma, anaknya. Ardan akan berjuang sendiri. Dia akan menjadi kepala keluarga. Ardan ke sana kemari cari kerja, tapi selalu gagal. Hidup mereka semakin berat, sementara Sasa, Edo dan Doni butuh biaya sekolah.

Rio hendak menemui Salma dan hendak meminta maaf. Rio sempat meminta bantuan Eno dan Pipit. Eno dan Pipit menyarankan Rio segera menikahi Salma sebelum Rio kembali kerja diperusahaan.  Menurut Eno dan Pipit, Vira tidak akan mengejar Rio kalau Rio sudah menjadi suami Salma. Rio setuju dengan ide mereka.

Hari itu Rio berencana meminta maaf dan akan mengajak Salma menikah sebelum dia kembali kerja diperusahaanya. Tetapi, Rio membatalkan rencananya karena Rio melihat Salma digendong (bopong) oleh Alex. Rio kecewa dengan Salma, dan menganggap Salma memang sudah menerima Alex.