Sukses

Joe Taslim Gendong Tatjana Saphira di Poster Hit and Run

Hit and Run adalah film aksi komedi yang akan tayang pada 4 Juni 2019 dengan Joe Taslim sebagai bintangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian fans film laga Tanah Air akhirnya telah terpenuhi dengan diluncurkannya poster resmi Hit and Run. Film yang dikemas dalam konsep aksi komedi ini dibintangi oleh aktor laga Joe Taslim dengan Ody C. Harahap (Orang Kaya Baru) sebagai sutradara.

Dalam Hit and Run, Joe Taslim berakting dengan beberapa nama bintang yang tak asing lagi. Mereka adalah Chandra Liow, Jefri Nichol, Nadya Arina, Yayan Ruhian, Karina Suwandi, Mathias Muchus, dan Caitlin North Lewis.

Poster Hit and Run menampilkan Joe Taslim sedang menggendong Tatjana Saphira sambil memegang pistol. Chandra Liow dan Jefri Nichol terlihat berpose dengan ekspresi kocak. Mereka berempat membelakangi ledakan yang menggambarkan keseruan film ini.

Mengusung genre aksi komedi, tentunya film yang skenarionya digarap oleh Upi (My Stupid Boss) dan Fajar Putra Sarahan ini, menampilkan beragam adegan kocak yang dibumbui oleh aksi mendebarkan. Perpaduan kedua genre tersebut memang masih jarang disajikan di layar lebar Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beragam Adegan Kocak

Selain poster resminya, film garapan Screenplay Films, Legacy Pictures, Bukalapak Pictures, Nimpuna Sinema, dan CJ Entertainment ini telah memiliki jadwal tayang. Hit and Run dipastikan tiba di bioskop pada 4 Juni 2019. Mendekati momen lebaran, diharapkan film ini bisa menjaring lebih banyak penonton.

Film Hit and Run bercerita tentang Tegar Saputra (Joe Taslim), seorang polisi selebriti yang ke mana-mana selalu diikuti kamera karena memiliki acara reality show-nya sendiri. Tegar ditugaskan untuk menangkap Coki (Yayan Ruhian), seorang gembong narkoba yang baru kabur dari penjara.

Sayangnya, di misi kali ini Tegar yang individualis harus dipasangkan dengan Lio (Chandra Liow), seorang tukang tipu. Tegar yang terbiasa beraksi sendirian, kini harus berusaha menyelesaikan misinya bersama Lio yang justru membuat susah. Aksi Tegar dan Lio mencari Coki pun turut ditemani oleh seorang penyanyi bernama Meisa (Tatjana Saphira) dan Jefri (Jefri Nichol).

3 dari 3 halaman

Tidak Dibuat-buat

Diketahui, Hit and Run menjadi film laga perdana Joe Taslim di layar lebar sebagai pemain utama. Ia mengaku bahwa Hit and Run adalah film yang mampu mengeluarkan kepribadian terpendamnya.

“Biasanya saya hanya bermain dalam intens film yang gelap atau romance warna warni, tapi film ini membuat saya secara personality keluar, komedi yang dihadirkan di film ini tidak dibuat-buat tetapi situasional,” ungkap Joe yang juga menjadi creative produser film ini, dalam keterangan yang dirilis Screenplay Films kepada Liputan6.com.

Menghadirkan Joe Taslim sebagai bintang utama, dapat dipastikan Hit and Run bakal penuh dengan adegan laga. Dijanjikan juga bahwa unsur komedi akan menambah keseruan film ini dengan cara tak terduga. Kekocakan para pemerannya dibarengi dengan candaan yang segar.

Dalam waktu dekat, Screenplay Films akan segera merilis trailer film Hit and Run. Sembari menunggu trailernya, lingkari dahulu tanggal kalender Anda untuk menyaksikan film Hit and Run pada 4 Juni mendatang di bioskop!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini