Sukses

Meriahnya Panggung Demam LIDA 2019 di Bekasi

Demam Liga Dangdut Indonesia atau LIDA 2019 di Bekasi disambut antusias masyakarakat.

Liputan6.com, Jakarta Panggung Demam LIDA 2019 Minggu (7/5/2019) berlangsung di Bekasi. Selama 2 jam, warga Bekasi ihibur dengan penampilan apik para pedangdut yang sudah tidak asing bagi pemirsa Indosiar.

Penyanyi jebolan ajang D'academy dan Liga Dangdut di antaranya Fildan DA, Dila DA dan Rara LIDA tampil menghibur di panggung Demam LIDA 2019. Ribuan masyarakat yang hadir di pelataran parkir Ramayana Mitra, Bekasi, Minggu sore, menunjukkan antusiasme yang tinggi.

Tampil sebagai pembuka, Dila D'Academy memanaskan pelataran parkir Ramayana Mitra Bekasi. Semakin menyemarakkan acara, aksi Fildan D'Academy membuat riuh penonton semakin kencang terdengar.

Fildan menggemparkan panggung Demam LIDA 2019, Bekasi, dengan permainan gitarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Apik

Tak kalah dengan Dila dan Fildan, Rara LIDA hadir dengan penampilan yang atraktif. Ia sukses memberikan warna tersendiri di panggung Demam LIDA sore tadi.

Di akhir, Fildan dan Dila tampil berduet. Tak ingin mengecewakan penonton, keduanya berhasil menutup Demam LIDA 2019 kota Bekasi dengan penampilan yang apik.

 

Sumber: Kapanlagi.com (penulis: Louvina Gita)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini