Sukses

Lagu Luruh yang Dibawakan Isyana Sarasvati dan Kakaknya Menang di IBOMA 2019

Lagu Luruh yang dibawakan Isyana Sarasvati dan Rara Sekar, sang kakak menjadi OST terbaik di IBOMA 2019.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA 2019) kembali digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019) malam.

Kategori pertama yang diperebutkan adalah Original Soundtrack Film Terbaik. Lima film yang soundtracknya masuk dalam IBOMA 2019 antara lain adalah, lagu "Dulu Kita Masih Remaja", yang mengisi sountrack film Dilan 1990; "Luruh", soundtrack film Milly &‎ Mamet‎; "Selamat Malam", yang mengisi soundtrack film Suzzana Bernapas Dalam Kubur, ‎serta "Si Doel Anak Betawi", yang dinyanyikan oleh Armada untuk soundtrack film Si Doel The Movie.

Termasuk juga lagu "Takis" dalam film A Man Called Ahok yang dibawakan oleh NTRL.  Dari kelima nominee, "Luruh", lagu yang dinyanyikan Isyana Sraswati dan Rara Sekar menyabet kategori Original Soundtrack Terbaik IBOMA 2019 sesuai piliha dewan juri.

Namun sayangnya Isyana dan kakaknya itu tidak hadir untuk menerima penghargaan tersebut dan diwakilkan oleh produser film Milly & Mamet.

"Isyana enggak bisa hadir, jadi saya wakilkan," ujar Reza Servia di atas panggung IBOMA 2019. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terimakasih

Reza Servia mendedikasikan penghargaan tersebut buat orang-orang yang terlibat dalam film yang diproduserinya. Ia juga mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang telah didapatkan.

"Ini (penghargaan) untuk semua tim yang di balik semua ini," kata Reza.

Saksikan terus siara langsung IBOMA 2019 sampai selesai Jumat malam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.