Sukses

Maudy Koesnaedi Sempat Menolak Main Ave Maryam

Liputan6.com, Jakarta - Maudy Koesnaedi kembali dipercaya untuk memerankan seorang tokoh untuk film garapan sutradara Ertanto Robby, Ave Maryam. Baginya, bukan hal mudah berperan sebagai seorang suster.

Bagi Maudy Koesnaedi, memerankan suster Maryam ia harus belajar hal-hal baru. Lantaran, karakter yang dimainkan berbeda dengan kehidupan nyata. 

"Ini total dan karakternya yang beda. Saya sempat melakukan observasi, dan banyak film yang harus dilihat untuk pengembangan karakter. Saya hanya memcoba memberikan yang t‎erbaik," ujar Maudy Koesnaedi, saat jumpa pers film Ave Maryam di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Awalnya Maudy Koesnaedi sempat menolak untuk bermain dalam film tersebut. Namun sang sutradara terus membujuk dan ingin dirinya yang menjadi Suster Maryam, akhirnya ia mengiyakan ajakan tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Dibantu Suster Asli

"Awalnya saya sempat menolak peran Maryam ini. Tapi Robby kekeuh meminta saya memainkan tokoh ini," kata ‎Maudy Koesnaedi.

Meski awalnya sempat kesulitan, namun Maudy Koesnaedi perlahan bisa mendalami karakternya. Semua itu tidak lepas dari bantuan suster sebenarnya untuk benar-benar mendalami karakternya.

‎"Dibantu juga sama suster aslinya, jadi kebantu ya," kata Maudy Koesnaedi.

 

3 dari 3 halaman

Adu Akting dengan Chicco Jerikho

Selain Maudy Koesnaedi, film Ave Maryam ini juga dibintangi Chicco Jerikho, Olga Lydia dan  lainya. Syuting dilakukan di Semarang dan Yogyakarta.‎

Film Ave Maryam menceritakan tentang Romo Yosef (Chicco Jerikho) yang bertemu Suster Maryam. Meskipun terlarang, namun keduanya tak bisa membohongi perasaan masing-masing jika telah jatuh cinta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Main Film Si Doel The Movie 2, Maudy Koesnaedi Sebal