Sukses

Gisella Anastasia Liburan Bareng Pacar, Gading Kembali Nyanyi Lagu Galau

Kebersamaan Gisella Anastasia dan Wijin beredar luas di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia kembali tepergok pergi bareng Wijaya Saputra (Wijin) ke luar negeri. Kali ini, pasangan kekasih itu disebut-sebut baru saja berlibur ke Thailand.

Kebersamaan Gisella Anastasia dan Wijin terlihat dari foto yang beredar luas di media sosial. Dalam foto tersebut, ibu Gempita Noura Marten ini mengenakan maxi dress berwarna putih. Sementara, Wijin memakai baju merah dan celana jeans biru. Keduanya terlihat di salah satu bandara di Thailand.

Berbeda dengan Gisella Anastasia yang sudah menemukan tambatan hati, mantan suaminya, Gading Marten, rupanya masih menikmati kesendirian. Dia terlihat di salah satu kelab malam. Dalam video yang beredar di sosial media, Gading terlihat asyik menyanyikan lagu "Pergilah Kasih".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoakan Warganet

Meski tidak memperlihatkan kesedihannya dengan menangis seperti video beberapa waktu lalu, warganet tetap menganggap jika Gading masih galau. Warganet pun memberikan semangat kepada Gading. Sedangkan Gisel mendapatkan komentar pedas dari warganet.

"Sabar ya mas @gadiiing pasti dapet yg lebih baik dari si doi," tulis akun @rinaicha92.

"Sabar yah papa gading," tulis akun @shintamde.

"Aku gk tau mslah mreka apa tapi yng bikin sdih it,secepet itkah mba gisel nyari pengganti mas gading??my God," kata akun @ayucandra94. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.