Sukses

Gisella Anastasia dan Wijin Tepergok Liburan Bareng ke Thailand

Gisella Anastasia liburan lagi bareng Wijin.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin tak lagi menutup-nutupi kedekatan mereka. Dua sejoli ini bahkan terlihat menghabiskan waktu bersama di berbagai kesempatan.

Yang terbaru, keduanya lagi-lagi tertangkap kamera amatir saat berada di Bandara. Keduanya rupanya sedang berlibur bersama ke Thailand.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram Lambe Turah. Dalam fotonya itu, Gisella Anastasia terlihat mengenakan long dress sambil membawa koper berukuran besar.

"Ada yang lagi jalan jalan di thailand. Ada yang lagi nyanyiin lagu kesukaan,' tulis Lambe Turah, Rabu (3/4/2019). 

Di samping Gisella Anastasia, ada Wijin yang tampil dengan busana kasual merah. Tentu saja hal ini menarik perhatian para peselancar media sosial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

"Mas gading giselnya lg puber maklum aja gausa digalauin lagi," imbuh pengguna akun Instagram @siscutee.

"Wah gilaaa.... sebulan berapa kali jalan berdua mama isel ruar biasa moveonnya," tambah pemilik akun @titaniatitans.

3 dari 3 halaman

Curhat

Semantara itu, belakangan pro dan kontra hubungan Gisella Anastasia dan Wijin kerap berseliweran di media sosial. Jengah dengan semua itu, Gisella Anastasia mengungkapkan kekesalannya melalui Instagram Story.

"Dear people dan awak media yang saya hormati kalau mencari rezekimu atau kepuasanmu adalah dengan memfitnah kehidupan orang lain atau setidaknya berasumsi buruk tentang orang lain, lakukanlah," tulis Gisel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini