Sukses

Istri Sandy Tumiwa Sibuk Nge-vlog untuk Biayai Hidup?

Liputan6.com, Jakarta - Fenomena video blogging atau vlog tengah nge-trend di hampir setiap kalangan. Mulai dari orang biasa hingga selebritas pun ramai-ramai membuat konten kreatif tersebut.

Selain untuk mendompleng popularitas, vlog juga bisa menjanjikan penghasilan yang menggiurkan. Dua hal itu setidaknya yang menjadi alasan para vlogger semakin ramai.

Hal itu pun diketahui oleh istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris. Di saat suaminya di penjara untuk menanti proses sidang, Vivi justru tengah asyik merintis vlog miliknya.

Kabarnya, Vivi Paris melakukan ini bukan sekadar iseng, melainkan untuk membiayai kehidupan bersama anak-anaknya. Maklum, sejak Sandy Tumiwa ditahan, alhasil nafkah untuknya pun ikut terhenti.

"Oh enggak, itu untuk mengisi kegiatan dan waktu luang. Sambil menunggu Mas Sandy sidang. Jadi isi kegiatan positif saja. Daripada aku ikut stres dan galau dengan kondisi suami? Mending isi dengan hal positif," ungkap Vivi Paris di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (3/4/2019).

2 dari 3 halaman

Untuk Biaya Hidup?

Ketika disinggung mengenai gosip miring tersebut, Vivi menampiknya. Menurut Vivi, meski tanpa nafkah dari Sandy Tumiwa, dirinya masih hidup berkecukupan.

"Kalau kebutuhan keuangan, sebelum aku kenal Mas Sandy aku sudah mapan. Mantan suamiku dulu pengusaha kelapa sawit, jadi sudah tercukupi kehidupan aku dan anak-anakku sebenarnya. Alhamdulillah semua berjalan lancar," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Siap Di-bully

Selain itu, Vivi juga mengaku siap jika dirinya akan di-bully oleh para haters akibat asyik nge-vlog di tengah persoalan yang membelit suami.

"Sebelum nge-vlog aku sudah diserang terus, jadi sudah kebal. Haters itu kan penggemar yang tertunda, anggap saja teman atau saudara, nanti juga dia akan mengenal kegiatan aku lebih dekat, lama-lama terenyuh," ia menandaskan.

Loading